Home / Wajo

Selasa, 23 November 2021 - 10:18 WIB

Bersama Tim Penanganan Covid 19 Kecamatan, Polsek Tanasitolo Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi di Pasar Sempange

Kapolsek Tanasitolo AKP Muhram Tjokeng saat mendampingi masyarakat untuk melakukan vaksinasi.--hamzah--

Kapolsek Tanasitolo AKP Muhram Tjokeng saat mendampingi masyarakat untuk melakukan vaksinasi.--hamzah--

LINTASCELEBES.COM WAJO — Dalam rangka memassifkan vaksinasi di Kecamatan Tanasitolo, Polsek Tanasitolo melakukan operasi yustisi vaksinasi di Pasar Sempange Selasa, Rabu 23 November 2021. Polsek Tanasitolo dalam operasi yustisi turun bersama tim penanganan Covid 19 Kecamatan Tanasitolo.

Pantauan dilapangan, Kapolsek Tanasitolo AKP Muhram TJokeng turun langsung melakukan sosialisasi dan edukasi di Pasar Sempange melalui pengeras suara agar pengunjung dan penjual untuk melakukan vaksinasi untuk meningkat imunitas tubuh dalam rangka mencegah penularan Covid 19.

Mantan Kasubag Hukum Polres Wajo Ini menegaskan agar jangan percaya dengan berita hoaks, karena vaksin ini aman dan halal. “Bahkan sekarang ini dalam pengurusan administrasi baik di kepolisian maupun di pemerintahan tidak melayani yang tidak menunjukkan kartu vaksin,” ujarnya.

Dalam operasi yustisi ini kata dia, telah disiapkan tempat untuk vaksinasi bagi pengunjung dan penjual, baik dosis pertama maupun dosis kedua dengan Vaksinator dari Puskesmas Wewangrewu,” ujar Kapolsek Tanasitolo Muhram Tjokeng yang ditemui dilokasi vaksinasi.

Muhram mengatakan kalau masyarakat pengunjung maupun penjual sangat antusias mengikuti vaksinasi. “Dalam Minggu ini Kami dari tim Covid 19 Tanasitolo akan gencar melakukan operasi yustisi di tempat keramaian seperti pasar. Dalam setiap operasi yustisi kita juga selalu tekankan kepada masyarakat untuk disiplin prtokol kesehatan,” pungkasnya.

Salah satu pengunjung Pasar, Sudi yang ditemui usai divaksin mengaku kalau selama ini takut di vaksin karena banyak isu yang keluar kalau berbahaya.

“Alhamdulillah setelah saya ikut vaksin ternyata isu tersebut hanya bohong. Saya setelah divaksin ini biasa-biasa saja dan tidak merasakan apa-apa. Apalagi sebelum divaksin kita diperiksa kesehatan oleh vaksinator,” ungkapnya.(man)

Editor: Moh. Supriyadi

Baca juga:  Apdate: 13 Tenaga Kesehatan dan 1 Warga Positif Rapid Test

Share :

Baca Juga

Wajo

Bupati Wajo Harapkan Direktur PDAM yang Baru Melakukan Terobosan dalam Jangka Waktu 6 Bulan Kedepan

Wajo

Ketua TP PKK Tempe Harapkan Muslimah Wahda Islamiyah Menjadi Wadah Melahirkan Generasi yang Memiliki Pondasi Agama

Wajo

Amran Mahmud Hadiri Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah DMI Wajo Masa Bakti 2017-2022

Wajo

Jumpa Pers, Kepala BPN Wajo Singgung Pembayaran Ganti Rugi Tanah dan Tanaman Bendungan Paselloreng

Advertorial

Bupati Wajo Terima Kunjungan Kerja Dirjen Fakir Miskin Kemensos

Wajo

Pemkab Wajo Dukung Penuh Program Perlindungan Anak dengan Kakao Berkelanjutan

Wajo

PDP di Wajo Kembali Bertambah 2 Orang

Wajo

Pemkab Wajo-BPN Gelar Sosilaisasi Pendaftaran Tanah