Home / Politik

Senin, 22 November 2021 - 13:54 WIB

Amran Mahmud Resmi Dilantik Ketua DPD PAN Wajo Periode 2020-2025

Ketua DPD PAN Wajo H. Amran Mahmud  bersama Ketua DPD PAN Kabupaten/kota se Sulsel saat dilantik oleh Ketua Umum PAN Pusat Zulkifli Hasan di Hotel Claro, Kota Makassar, Senin (22/11/2021).--ullah--

Ketua DPD PAN Wajo H. Amran Mahmud bersama Ketua DPD PAN Kabupaten/kota se Sulsel saat dilantik oleh Ketua Umum PAN Pusat Zulkifli Hasan di Hotel Claro, Kota Makassar, Senin (22/11/2021).--ullah--

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan melantik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPD PAN se-Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro, Kota Makassar Senin (22/11/2021). Salah-satunya yang dilantik adalah H. Amran Mahmud sebagai Ketua DPD PAN Wajo periode 2020-2025.

H. Amran Mahmud usai mengikuti pelantikan menyampaikan rasa syukur atas pelantikannya sebagai Ketua DPD PAN Wajo untuk periode 2020–2025 oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Alhamdulillah, saya dipercaya menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo dengan proses aklamasi beberapa waktu lalu dan dilantik secara resmi hari ini. Amanah ini tentu akan saya jaga dan jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati Wajo ini.

Pada pelantikan yang merupakan masa jabatan periode keempatnya ini, Amran Mahmud menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah kader yang memercayakan dirinya untuk kembali menduduki kursi Ketua PAN Wajo.

“Kepada seluruh kader PAN Wajo, mari bekerja untuk menyukseskan visi dan misi partai dalam membangun negeri dengan kerja nyata,” ucapnya.(saf)

Editor: Moh. Supriyadi

Baca juga:  Amran Mahmud Harapkan Wajo Menjadi Terdepan Pengembangan Kakao

Share :

Baca Juga

Politik

Pemilu Serentak Usai, Kapolres Wajo Ajak Masyarakat Jaga Silaturahmi

DPRD

Jalin Kebersamaan, PKB Wajo Gelar Halal Bihalal

Politik

Theo Sambuaga: BJ Habibie Dukung Penuh Demokrasi dan Kebebasan Pers

Birokrasi

Prof Akbar Silo Optimis Tatap Pilkada Selayar

Politik

Bawaslu Wajo Ajak Masyarakat Awasi Politik Uang

Politik

Suaib: Pengurangan Tenaga Kontrak, Keputusan yang Sulit, Namun Harus Dilakukan

Politik

Dewan Pers Kenang BJ Habibie sebagai Tokoh Kemerdekaan Pers

Politik

Presiden Jokowi: Masih Akan Ada Muka Lama di Kabinet Baru