Home / Pendidikan

Kamis, 18 November 2021 - 15:54 WIB

Bunda PAUD Barru: Peran Guru PAUD dan Keluarga Sangat Penting dalam Pembentukan Karakter Anak

 Bunda PAUD Kabupaten Barru  drg. Hj. Hasnah Syam MARS., didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Aziz S.STP. M.Si., berkunjung langsung ke PAUD KB Colliq Pujie, Cendrapole, Desa Pancana dan TK PGRI Mekar Mandiri Butung, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau.--sam--

Bunda PAUD Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS., didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Aziz S.STP. M.Si., berkunjung langsung ke PAUD KB Colliq Pujie, Cendrapole, Desa Pancana dan TK PGRI Mekar Mandiri Butung, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau.--sam--

LINTASCELEBES.COM BARRU — Bunda PAUD Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam menekankan pentingnya peran dari seorang guru PAUD maupun keluarga dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin.

Hal itu disampaikan Bunda PAUD Barru disela-sela kunjungannya ke PAUD KB Colliq Pujie, Cendrapole, Desa Pancana dan TK PGRI Mekar Mandiri Butung, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, Kamis (18/11/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Bunda PAUD Barru didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Aziz.

“Peran seorang Guru PAUD dan keluarga sangat penting dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin”, tegas Bunda PAUD Barru ini yang dikenal sangat perhatian pada dunia pendidikan. Saya melihat langsung proses pelaksanaan pendidikan di TK tersebut dan kesiapan Prokes yang ada di TK. Alhamdulilah sudah lengkap”, kata .

Dalam kunjungan itu, Anggota Komisi IX DPR.RI Fraksi Nasdem ini memberikan bantuan berupa makanan tambahan bagi anak anak peserta didik di TK tersebut.

Selain itu, Hasnah yang juga Ketua TP PKK Barru tampak berbincang bersama para guru TK terkait bagaimana penerapan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pendidikan usia dini.

Legislator Senayan ini mengatakan bahwa kunjungannya ini adalah untuk menyaksikan langsung tata cara proses penyelenggaraan pendidikan usia dini dan sekaligu menyerahkan bantuan makanan tambahan.(sam)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Diundang Wantimpres, Danny Pomanto Bagi Pengalaman Soal Penataan Ruang

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Bupati Wajo: PAUD Memiliki Peran Strategis dalam Pengembangan SDM Indonesia

Pendidikan

Disdik Jamin PPDB Offline di Wilayah Remote Area di Sulsel Tetap Berjalan Profesional

Pendidikan

Wabup Sinjai Resmikan Lembaga Pendidikan “Winner Education”

Pendidikan

Kemendikbudristek Gandeng Google Kembangkan Program Bangkit 2022

Pendidikan

Kukuhkan Satgas Covid-19 UPT SMAN 4 Wajo, Muh. Yusri Ingatkan Jangan Abai Terhadap Prokes

Pendidikan

HMI-MPO Komisariat Uniprima & IAI As’adiyah Sukses Gelar Kegiatan Basic Training Akbar( LK-1 )

Pendidikan

Armayani: Alumni Unhas Berkontribusi Besar Terhadap Derap Langka Pembanguan Kabupaten Wajo

Pendidikan

Program Respons Covid 19 Save The Chlidren Sasar 40 Sekolah di Wajo