Home / Sulsel

Kamis, 11 November 2021 - 14:52 WIB

Irwan Hamid: Teladan yang Patut Ditiru Adalah Sifat Rasulullah Muhammad SAW

Bupati Pinrang Irwan Hamid memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkab Pinrang.--Foto: hms--

Bupati Pinrang Irwan Hamid memberikan sambutan pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemkab Pinrang.--Foto: hms--

LINTASCELEBES.COM PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar peringatan Maulid dengan mengangkat tema “Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW Dengan Menjadikan Suri Tauladan Dalam Kehidupan”, Kamis (11/11/2021).

Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Indoor Kantor Bupati Pinrang ini melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Pemerintah Kecamatan Se-Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebagai umat muslim, teladan yang sangat patut ditiru adalah Sifat Rasulullah Muhammad SAW.

Sifat dan perilaku Nabi Muhammad SAW, Lanjutnya, sangat patut direalisasikan dalam kehidupan sehari – hari, baik itu hubungan dengan pencipta maupun hubungan antara sesama manusia.

Lebih lanjut Bupati Irwan juga mengingatkan agar senantiasa menjaga imunitas dan protokol kesehatan meskipun saat ini Pinrang berada pada posisi zero kasus covid-19. “Saya harap kita tetap waspada, tetap jaga imun dan protokol kesehatan,” ungkap Bupati Irwan.

Bupati juga juga berharap, dengan penyelenggaraan Maulid dihampir semua kecamatan, roda perekonomian dapat kembali berputar seiring penanganan penyebaran covid-19 yang menunjukkan tren membaik.

Dalam Kegiatan ini, turut hadir Wakil Bupati Pinrang DRS.H.Alimin, M.Si, Unsur Forum Komunikas Pimpinan Daerah, Sekerataris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang, Kepala OPD dan Para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.(wan-hms).

Editor: Sudirman

Baca juga:  Usai Shalat Dhuhur, Bupati Barru Beri Kultum ke ASN

Share :

Baca Juga

Sulsel

Solusi Banjir Kota Sengkang, Pemkab Wajo-Unhas Reviu Master Plan Drainase

Sulsel

Bersama Walikota Makasar yang Diwakili Sekda, Bupati Gowa dan Bupati Luwu Utara, Beni Iskandar Terima Penghargaan

Sulsel

Cek Meteran Pelanggan, Direksi PDAM Makassar Temukan Kejanggalan

Sulsel

Kadisdag Makassar Beri Sambutan di Seminar Mechanical Big Projects Politeknik ATI Makassar

Sulsel

Berjalan Lancar, Amran Mahmud Puji Kerja Panitia Bupati Cup Road Race 2022

Sulsel

Kabid P2P Dinkes Harap Duta Siswa KTR Berperan Aktif Bantu Pemkot Makassar Sosialisasikan KTR

Sulsel

Wali Kota Danny Hadiri Peringatan 100 Tahun H. Fadeli Luran

Sulsel

Kunjungi Longwis Dewi Sari Zurich Tamalanrea, Wali Kota Makassar Minta Tingkatkan Produksi