Home / Sulsel

Rabu, 10 November 2021 - 14:49 WIB

Berkunjung di Pinrang, Kasatgas Korsupgah Wilayah IV KPK RI Minta Pemkab Lakukan Aksi Pencegahan Korupsi

Bupati Pinrang Irwan Hamid saaat meneriama kunjungan Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Niken Ariati di Ruang rapat Bupati Pinrang, Rabu (10/11/2021).--Fot: hms--

Bupati Pinrang Irwan Hamid saaat meneriama kunjungan Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Niken Ariati di Ruang rapat Bupati Pinrang, Rabu (10/11/2021).--Fot: hms--

LINTASCELEBES.COM PINRANG — Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) Wilayah IV Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Niken Ariati dihadapan Bupati Pinrang meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk terus melakukan aksi -aksi dalam pencegahan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Hal in disampaikan Niken bersama tim Korsupgah Wilayah IV saat bertemu Bupati Pinrang dan Stake Holder terkait di Ruang rapat Bupati Pinrang, Rabu (10/11/2021).

Niken melanjutkan, tugas utama dari KPK RI adalah bagaimana mendorong agar setiap penyelenggara negara patuh terhadap undang-undang utamanya yang terkait dengan pencegahan Korupsi di Indonesia.

Niken juga menyampaikan bahwa Kabupaten Pinrang saat ini menempati posisi ke-2 se – Sulawesi selatan dalam pengumpulan Dokumen Verifikasi monitoring centre for prevention (MCP)pada sistem yang dibangun oleh KPK RI.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang pada dasarnya sangat menyambut baik setiap usaha-usaha dan program dari KPK RI untuk pencegahan Korupsi di Kabupaten Pinrang.

“Saya rasa ini adalah hal yang baik dan semoga kita senantiasa melaksanakan sesuai dengan petunjuk tim korsupgah KPK RI” Pungkas Bupati Irwan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Irwan didampingi Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.(wan-hms)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Besok, Bupati Wajo Terima Penghargaan STBM Award

Share :

Baca Juga

Sulsel

Masih Kategori PPKM Level 3, Bupati Sinjai Harapkan Satgas Covid 19 Tingkatkan Operasi Kedisiplinan Prokes

Sulsel

Buka Raker WIZ Bosowasi, Bupati Wajo Minta Wahda Bantu Pemda Tingkatkan SDM yang Islami

Sulsel

Pembangunan Pasar Tempe Segera Dimulai, Bupati Wajo: Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu

Halo Polisi

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2021, Kapolda Sulsel : Momentum Membangun Spirit Persatuan Bangsa

Sulsel

Pemkab Sidrap Susun Roadmap Pengendalian Inflasi 2022-2024

Sulsel

Andi Seto Asapa Sambut Komunitas Sepeda E2G Gowes Makassar-Sinjai

Sulsel

Bupati Amran Mahmud Beri Semangat kepada Warga yang Jalani Wisata Covid 19 di RS Hikmah Citra Medika

Sulsel

Impian Nikmati Listrik Terwujud, Isitti: Terimakasih At-taubah