Home / Wajo

Sabtu, 6 November 2021 - 18:57 WIB

Puluhan Remaja Umur 16 Tahun ke Bawah Minus 5 ke Atas Dapat Donasi Kacamata Medis Gratis dari MGi

Suasana MOM MGI dan penyerahan donasi kacamata media kepada Remaja umur 16 tahun kebawah minus 5 ketas di Kabupaten Wajo.

Suasana MOM MGI dan penyerahan donasi kacamata media kepada Remaja umur 16 tahun kebawah minus 5 ketas di Kabupaten Wajo.

LINTASCELEBES.COM WAJO — Mega Gloryoung International (MGI) kembali menggelar MOM di Kabupaten Wajo Sabtu, 06 November 2021 di Aula Institut Agama Islam As’Adiyah Sengkang.

Dalam MOM tersebut MGI kembali menyerahkan donasi kecamata medis kepada 28 remaja 16 tahun kebawah minus 5 keatas yang diserahkan oleh Manager Marketing MGI Febriansyah.

Turut hadir dalam MOM tersebut para leader top MGI Sulawesi.

Dalam bisnis MGI tidak hanya mementingkan kepentingan perusahaan tetapi juga berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Terbukti hari ini menyerahkan donasi puluhan kecamata medis kepada remaja umur 16 tahun ke bawah minus 5 keatas.

Manager Marketing MGI Febriansyah dalam MOM tersebut mengatakan, sebagai bentuk komitmen, MGI sudah menyediakan 1.000.000 pcs kacamata medis yang siap untuk didonasikan baik penderita glaukoma (segala usia) ataupun anak-anak usia 16 tahun kebawah dengan minus 5 ke atas.

 

Manager Marketing MGI Febriansyah menyerahkan donasi kacamata medis kepada remaja umur 16 tahun kebawah minus 5 keatas

Kaca mata medis tersebut yakni kaca mata nanospec/ionspec dilengkapi dengan atribut anti ultraviolet, anti sinar biru, anti radiasi, batu germanium, infra merah jauh, batu tourmaline, nanospec serta nano silver

Dan juga ion negatif yang ditanamkan pada tangkai dan bingkai melalui teknologi Jerman sehingga menjadi satu-satunya kaca mata medis di dunia.

Febriansyah mengungkapkan, manfaat kaca mata ini mencegah dan mengurangi radiasi, menambah asupan oksigen ke mata dan otak, mencegah tumor dan kanker otak, mengurangi migrain dan pusing kepala, mengurangi sinusitis, vertigo, radikal bebas, melawan penuaan dini, dan meningkatkan konsentrasi pada anak.

Sekadar diketahui bahwa, persyaratan Penerima donasi Kacamata medis MGI untuk penderita glaukoma dan remaja umur 16 tahun kebawah minus 5 keatas yakni membawa hasil OCT Scan, Foto Copy KTP, Surat Keterangan dari Rumah Sakit yang menunjukkan bahwa Penderita tersebut menderita Glaukoma.(res)

Baca juga:  Bupati Wajo Puji Semangat Kebersamaan Para Bikers di Anniversary ke 7 WMO di RTH Callaccu

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

Corona Melonjak di Indonesia, Bupati Wajo Himbau Warganya Disiplin Prokes

Advertorial

Menteri Pertanian SYL Kunjungan Kerja di Wajo, Ini Bantuan yang di Berikan

Wajo

Hari Pertama Kerja, Amran Mahmud Serahkan SK untuk 58 PPPK Pemkab Wajo

Wajo

Hadiri Silaturahmi Alumni SMAN 2 Sengkang, Bupati Amran Ajak Alumni Berkolaborasi Majukan Wajo

Sulsel

Antisipasi Corona, Wajo Perketat Mobilitas Perbatasan

Wajo

Lantik Pejabat Fungsional, Bupati Wajo: Harus Memiliki Kebanggaan Menduduki Jabatannya

Wajo

Ambil Sumpah 104 CPNS dan 92 P3K, Bupati Wajo: ASN Harus Tingkatkan SDM

Wajo

Bangkitkan UMKM, BNI Wilayah 07-Pemkab Wajo Tandatangani MoU