Home / Sulsel

Senin, 1 November 2021 - 08:05 WIB

Terverifikasi Vaktual, Media Sinergi Dapat Ucapan Selamat dari Pejabat

LINTASCELEBES.COM WAJO — Keberhasilan koran mingguan Media Sinergi dalam meraih sertifikasi media yang dikeluarkan oleh Dewan Pers pada 29 Oktober 2021 lalu, mendapat rasa simpati dan ucapan selamat dari sejumlah pejabat, diantaranya ucapan selamat datang dari orang nomor satu di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, DR.H. Amran Mahmud, S.Sos, MSi dalam ucapannya menyatakan sangat bangga dan apresiasi kepada pimpinan dan redaksi Media Sinergi yang bisa meraih pengakuan sertifikasi dari Dewan Pers, semoga dengan sertivikasi itu Media Sinergi semakin eksis dan semakin terdepan dalam memberikan informasi berita-berita aktual dan faktual serta berkualitas, yang memberikan informasi yang cerdas bagi masyarakat di Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, H.Andi Muh. Alauddin Palaguna, S.Sos menyatakan, Media Sinergi merupakan salah satu media yang terverifikasi di daerah Kabupaten Wajo yang nantinya akan menjadi acuan dalam pemberitaan terkait dengan kepentingan masyarakat dan juga bisa memberikan informasi terkait dengan kegiatan legislasi para anggota dewan di Kabupaten Wajo. Sukses untuk pimpinan Media Sinergi beserta dengan redaksi dan seluruh wartawannya.

Kapolres Wajo AKBP, Muhammad Islam, S.IK, MM dalam ucapan selamatnya atas terverifikasinya Media Sinergi mengatakan, sertifikasi media itu hendaknya bisa menjadi bekal bagi Media Sinergi dalam meningkatkan kepercayaan pembaca dan juga menunjukkan bahwa Media Sinergi merupakan media yang terverifikasi yang memiliki kekuatan hukum, sehingga diharapkan dalam menyampaikan berita-berita harus sesuai fakta.

Ucapan selamat juga disampaikan Kepala Bappelitbangda Kabupaten Wajo, Andi Pallawarukka S,IP yang mengatakan, dengan verifikasi itu semakin membuktikan diri bahwa Media Sinergi merupakan media yang memiliki kapasitas dan kapabilitas menjadi salah satu unsur dalam menegakkan pilar demokrasi.

Kepala Diskominfotik Kabupaten Wajo, Drs Dwi Apriyanto SH,MT, M.Si dalam ucapannya menyatakan selamat kepada Pimpinan dan Jajaran PT. Media Sinergi yang telah terverifikasi oleh Dewan Pers. Langkah ini membuktikan bahwa Media Sinergi akan semakin menjadi terdepan dalam penyebarluasan informasi dan bersinergi dengan berbagai pihak. Maju dan terus berkarya membangun keterbukaan informasi di Kabupaten Wajo.

Baca juga:  Gas LPJ 3 Kg Langka, Disdag Makassar Sidak Sejumlah Pangkalan dan Agen Gas

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Wajo, Drs. H. Alamsyah HM, M.Si mengucapkan selamat dan sukses PT. Media Sinergi atas capaiannya mendapatkan sertifikat dari Dewan Pers dan telah terverifikasi faktual dari Dewan Pers selama 5 tahun. Semoga capaian ini yang telah diraih PT. Media Sinergi semakin eksis dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi yang akurat, aktual, tajam dan terpercaya.

Elfirianto Anggota DPRD Kabupaten Wajo dan juga sebagai sekretaris DPD PAN Wajo Mengucapakan
Selamat dan sukses atas capaian Media Sinergi Group yang telah terverifikasi Dewan Pers. Sertifikat ini berlaku selama lima tahun. Semoga kedepan Media Sinergi Group semakin profesional, selalu menyajikan berita-berita faktual, aktual, akurat yang mencerdaskan dan mencerahkan serta menjadi kontrol sosial dalam mengawal proses Penyelengaraan pemerintahan dan pembangunan.

H Mustafa, SH. M.SI Anggota DPRD Kabupaten Wajo, juga memberikan ucapan selamat kepada Media Sinergi, rasa bangga dan apresiasi yang sangat luar biasa karena Media Sinergi mendapatkan sebuah penghargaan dan sudah terverifikasi di Dewan Pers. Harapan besar kami adalah kedepannya Media Sinergi harus tetap proporsional dan profesional sehingga tercipta suasana kondusif dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, terus bersinergi dengan para wakil rakyat kabupaten Wajo dalam mensosialisasikan dan menyukseskan kegiatan dan program anggota DPRD utamanya dalam hal pengawasan serta aspirasi masyarakat Wajo. Tetap menjadi fungsi kontrol sosial agar program dan kebijakan pemerintah tidak menyimpang dari regulasi yang ada.

Kabid Humas Kabupaten Wajo, Syafaruddin juga menyampaikan Selamat dan Sukses kepada seluruh pimpinan dan jajaran Media Sinsergi atas verifikasi Faktual dari Dewan Pers. Semoga tetap eksis dalam menghadirkan informasi terpercaya dan bersama mengedukasi masyarakat.(rls-res)

Baca juga:  Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap

Editor: Moh. Supriyadi

Share :

Baca Juga

Sulsel

Tinjau Longwis Kuliner Bontoala, Ini Kata Fatmawati Rusdi

Sulsel

Syiar Islam Ramadhan 1443 H, Pemda Barru Salurkan Dana Rp1,3 Milyar

Sulsel

Budayakan Literasi dalam Aksi, Uniprima dan Kadin Wajo Gelar Festival Literasi 2022

Sulsel

Puncak Arus Balik H+6, AKBP Erwin Syah: Belum Ada Kepadatan Kendaraan di Batas Gowa-Makassar

Sulsel

Bupati Wajo Pesan ke CJH Jaga Iman dan Imun Selama di Tanah Suci

Sulsel

Gelar Rapat Perdana, Dewas dan Komite PDAM Makassar Bahas Masalah yang ini

Sulsel

Hasnah Syam Serahkan Bantuan Sembako Bagi Petugas Kebersihan dan Tukang Becak

Sulsel

Bersama Mensos dan Gubernur Sulsel, Wabup Gowa Pantau Titik Longsor di Parangloe