Home / Advertorial

Rabu, 22 September 2021 - 16:45 WIB

Amran SE Serahkan Simbolis Sertifikat Tanah Gratis kepada 20 Perwakilan Masyarakat Penerima

Wakil Bupati Wajo, Amran SE menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah gratis kepada 20 perwakilan masyarakat Kabupeten  di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (22/9/2021) usai mengikuti penyerahan simbolis secara virtual oleh Presiden Joko Widodo

Wakil Bupati Wajo, Amran SE menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah gratis kepada 20 perwakilan masyarakat Kabupeten di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (22/9/2021) usai mengikuti penyerahan simbolis secara virtual oleh Presiden Joko Widodo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Wakil Bupati Wajo, Amran SE menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah gratis kepada 20 perwakilan masyarakat Kabupeten Wajo.

Penyerahan sertifikat tanah di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (22/9/2021) usai mengikuti penyerahan simbolis secara virtual oleh Presiden Joko Widodo. Seluruh sertifikat tanah ini merupakan hasil program Sertipikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria.

Wakil Bupati Wajo mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, Kepala BPN Wajo dan seluruh jajarannya yang telah bekerja keras guna percepatan pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan sertifikat hak atas tanah atau legalitas aset.

“Dan begitu juga sinergitas dengan Pemda Wajo sehingga sertifikat ini bisa dinikmati dan digunakan untuk kesejahteran masyarakat Wajo,”

Selain itu, Wabup Amran, mewakili seluruh masyarakat penerima sertifikat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat atas pemeberian sertifikat gratis kepada masyarakat Wajo. “Karena dengan adanya sertifikat ini, nilai ekonomi tanah masyarakat bisa meningkat,” ucapanya.

Amran pun meminta kepada para penerima agar sertifikat tanah yang dimiliki bisa dimanfaatkan dan dijaga sebaik baiknya.

“Jangan sampai hilang, karena sertifikat adalah alat bukti hak sebagai pemilik yang sah dan ini termasuk yang ditekankan oleh Presiden Jokowi,” imbaunya.

Diketahui, 20 orang yang menerima secara simbolis sertifikat tanah gratis merupakan perwakilan masyarakat dari 3 kecamatan yaitu Kecamatan Penrang, Bola dan Takkalalla dan 4 desa yaitu Desa Temmabarang, Desa Benteng, Desa balielo dan Desa Parigi dengan jumla 2.500 bidang dengan luas 1.477,29 Ha.(res)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Beri Dukungan Ila di Ajang LIDA, Wakil Bupati Wajo Bersama Manajemen Sallo Mall Gelar Nonton Bareng

Share :

Baca Juga

Advertorial

Kemenko Perekonomian RI Belajar Perda Migas di Wajo

Advertorial

Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Kunjungi Lokasi Pembangunan Persiapan PT Muhammadiyah di Wajo

Advertorial

Ketua DPRD Wajo Apresiasi Pelaksanaan Pemilu yang Lancar dan Damai

Advertorial

Wujudkan Smart City, Bupati Wajo MoU SPBE dengan Universitas Telkom

Advertorial

Anggota DPRD WAJO Terpilih Resmi Dilantik

Advertorial

Tingkatkan Capaian PAD, Pemkab Wajo Gelar Rapat Optimalisasi

Advertorial

DPRD Wajo Hadiri Pengukuhkan Pengurus Kepmawa Jogja

Advertorial

Pemkab Wajo dan Kementerian PUPR Tandatangani Kotrak Pembangunan Pasar Tempe