Home / Sulsel

Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:47 WIB

Bersama Pemprov, Komunitas Anak Pelangi, Relindo dan BSMI, PKS Sulsel Gelar Vaksinasi

Bersama Pemerintah Provinsi Sulsel, Komunitas Anak Pelangi, Relindo dan BSMI, PKS Sulsel Gelar Vaksinasi di Kantor Sekretariat DPW PKS Sulsel, Kota Makassar, Minggu (22/8/2021).

Bersama Pemerintah Provinsi Sulsel, Komunitas Anak Pelangi, Relindo dan BSMI, PKS Sulsel Gelar Vaksinasi di Kantor Sekretariat DPW PKS Sulsel, Kota Makassar, Minggu (22/8/2021).

LINTASCELEBES.COM MAKASSAR — Program pemerintah dalam menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat, didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan.

Bersama Pemerintah Provinsi Sulsel, Komunitas Anak Pelangi, Relindo (Relawan Indonesia), dan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) menggelar vaksinasi untuk 500 orang, di Kantor Sekretariat DPW PKS Sulsel, Kota Makassar, Minggu 22 Agustus 2021.

Ketua Bidang Polhukam PKS yang juga Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan Sulsel, Dr. Ariady Arsal mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PKS memutus mata rantai penularan Covid-19 dan membantu pemerintah mencapai herd immunity dengan membuka layanan vaksinasi untuk masyarakat.

Untuk menerapkan protokol kesehatan dan mengurangi kerumunan jelas Ariady Arsal, pihaknya membuka pendaftaran vaksinasi melalui online atau media sosial Instagram PKS. Di luar dugaan pendaftar begitu antusias.

“Awalnya kami hanya target 200 dosis, ternyata peminat membludak. Alhamdulillah, Bapak Plt. Gubernur Sulawesi Selatan menyambut baik kegiatan ini dengan memfasilitasi kami 500 dosis,” terang Ariady Arsal.

“Kami berharap dengan terbentuknya herd immunity maka aktivitas masyarakat, termasuk aktivitas ekonomi bisa kembali menggelit,” bebernya.

Sementara Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengajak seluruh masyarakat menyukseskan program vaksinasi sebagai bagian dari ikhtiar kita menanggulangi wabah.

“Saat ini kita terus mempercepat vaksinasi kepada seluruh kelompok. Mari sukseskan vaksinasi ini agar kita dapat segera membentuk kekebalan komunal,” ajak Amri.

Ia berharap kontribusi PKS dalam program nasional ini mendatangkan manfaat demi kemaslahatan bersama.(an)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Bupati Andi Seto Asapa Apresiasi Seluruh Pihak dalam Percepatan Capaian Vaksinasi

Share :

Baca Juga

Sulsel

Terpilih Jadi Wakil Ketua MA Bidang Yudisial, Dua Amran Ucapkan Selamat kepada Andi Samsan Nganro

Sulsel

Tahun 2022, Sinjai Dapat Anggaran Bidang Jalan Rp53 Miliar

Sulsel

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Tokinjong

Sulsel

Jelang Verifikasi Lapangan KKS, Pemkab Sinjai Gelar Rapat Koordinasi

Sulsel

Mantap, Ketua PWI Wajo Raih Penghargaan PWI Gold Achievement

Sulsel

Wisudawan Penghafal Al Quran 3 Jus Dapat Bonus dari Bupati Sinjai

Sulsel

Pemkab Pinrang Dapat Bantuan Mobil Operasional dari Bank Sulselbar

Sulsel

Ketua TP PKK Sinjai Dorong Pengrajin Terus Berkreasi Tingkatkan Nilai Jual Produk