Home / Advertorial / Wajo

Jumat, 13 Agustus 2021 - 22:29 WIB

Pemkab Wajo dan DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2022

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menandatangani berita acara nota kesepakatan KUA PPAS Tahun 2022

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menandatangani berita acara nota kesepakatan KUA PPAS Tahun 2022

MEDIASINERGI.CO WAJO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Wajo terhadap kebijakan umum APBD serta prioritas plafon anggaran sementara (KUA PPAS) tahun 2022.

Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2022 ini ditandatangani oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Ketua DPRD Wajo, HA. Alauddin Palaguna, Wakil Ketua I H. Firmansyah Perkesi dan Wakil Ketua II Andi Senurdin Husaini yang disaksikan oleh para Anggota DPRD, SekdaWajo, dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Wajo di Ruang Rapat DPRD Wajo, Jumat 13 Agustus 2021 malam.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, atas segala perhatian dan kerja keras, yang telah dicurahkan selama proses pembahasan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022. ”

Ini semua, kata dia, menunjukkan bahwa pimpinan dan anggota DPRD Kab. Wajo berkomitmen untuk mewujudkan asas-asas penyelenggaraan pemerintahan yang baik.

Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna menandatangani berita acara nota kesepakatan KUA PPAS Tahun 2022

Orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini mengatakan, saran dan masukan yang konstruktif selama proses pembahasan itu, menjadi bahan evaluasi bersama, untuk mewujudkan pemerintah Amanah, menuju Wajo yang Maju dan Sejahtera melalui perencanaan dan pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel di masa-masa yang akan datang.

“Alhamdulillah,  semua kerja keras, koordinasi dan sinergitas bersama yang telah kita lakukan, dengan mengedepankan prinsip sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge,  sehingga pada saat ini proses pembahasan telah selesai dan kita telah menyaksikan bersama penandatanganan  Nota Kesepakatan  KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022 antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Wajo,” pungkas Amran Mahmud.

Baca juga:  Buka Pekan Budaya Tosora, Wakil Bupati Wajo Apresiasi Keterlibatan Seniman Muda

Sementara Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna menyampaikan terimakasih kepada Anggota DPRD Wajo dan Pemkab Wajo khususnya tinm anggaran atas ketekunan dan perhatiannya sehingga pembahasan dapat dirampungkan sesuai amanah PP 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah pasal 90 ayat 2 yaitu kesepakatan terhadap Rancangan KUA PPAS ditandatangani oleh kepala daerah dan pimpianan DPRD paling lambat minggu ke 2 bulan Agustus.(res)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

Wajo Kembali Masuk Zona Hijau, Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Advertorial

Tutup Semarak Nuzululqur’an di Taman Baca La Tiringeng To Taba, Ini Harapan Bupati Wajo

Advertorial

Wagub Sulsel Dorong Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo Berinovasi

Advertorial

Indeks SPBE Terus Meningkat, Amran Mahmud Optimistis Wajo Menuju Smart City

Advertorial

Tinjau Jembatan di Tangkoro, Dewan : Segera Dibangun

Advertorial

HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, Bupati Wajo Ikuti Event Trail Adventure di Luwu

Advertorial

Hadiri Silaturahmi Danramil 1406-01, Camat Tempe Ajak Tokoh Masyarakat Gencarkan Himbauan Disiplin Prokes

Wajo

Bupati Wajo Hadiri Peresmian Asrama Putri Kepma Bone As’adiyah