Home / Advertorial / Wajo

Jumat, 13 Agustus 2021 - 13:03 WIB

DPRD Takalar Berkunjung ke DPRD Wajo, Berkonsultasi Fungsi Pengawasan Terhadap APBD

Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna di dampingi Anggota DPRD Wajo H. Agustang Ranreng menerima kunjungan kerja DPRD Takalar Jumat, 13 Agustus 2021

Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna di dampingi Anggota DPRD Wajo H. Agustang Ranreng menerima kunjungan kerja DPRD Takalar Jumat, 13 Agustus 2021

LINTASCELEBES.COM  WAJO —  Pimpinan DPRD Kabupaten Takalar, berkunjung ke DPRD Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat 13/8/2021. Kunjungan tersebut dalam rangka berkonsultasi terkait fungsi pengawasan terhadap APBD.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh. Alauddin Palaguna dan anggota DPRD Wajo H Agustan Ranreng (PKS), dan hadir juga Sekretaris DPRD Kabupaten Wajo Drs Sainal Hayat, M.Si

Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh. Alauddin Palaguna menyambut gembira kehadiran pimpinan DPRD Takalar, karena selain saling sharing pendapat yang nantinya akan saling melengkapi wawasan dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Dewan.

“Kita selalu terbuka dengan adanya kunjungan kunjungan teman teman DPRD dari kabupaten tetangga untuk saling melengkapi wawasan dalam bertugas sebagai Wakil Rakyat, selamat datang di Kabupaten Wajo,” kata Politisi PAN itu.

Ketua DPRD Kabupaten Takalar Darwis Sijaya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada jajaran DPRD Kabupaten Wajo karena ditengah kesibukan pembahasan bersama OPD terkait KUA dan PPAS masih sempat menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Takalar.

Lanjut Darwis Sijaya mengatakan, Wajo menjadi pilihan DPRD Takalar untuk berkonsultasi terkait fungsi pengawasan terhadap APBD berjalan karena hubungan Legislatif dan Eksekutif di Kabupaten Wajo sangat harmonis dan sangat baik.

Politisi asal PKS itu juga mengatakan penting melakukan konsultasi karena kedepan akan menghadapi sejumlah agenda besar seperti rapat pembahasan Anggaran APBD Perubahan dan pokok.

“Kita datang meminta kiat kiat atau strategi apa yang dilakukan sehingga tercipta harmonisasi Pemda dan DPRD dalam menjalankan fungsi masing masing. Kami memiliki hubungan emosional dengan Wajo sehingga kami yakin akan mendapatkan ilmu dan masukan masukan disini,” katanya.(res

Editor: Sudirman

Baca juga:  Pemkab Wajo Serahkan Perubahan APBD Tahun 2020 ke DPRD

Share :

Baca Juga

Wajo

Sejumlah Wilayah Banjir, Kapolres Wajo Perintahkan Polsek Jajaran Patroli Dilokasi

Sulsel

Tutup Akhir Tahun 2020, HMI (MPO) Wajo Sukses Gelar Intermediate Training dan Senior Course

Wajo

Divaksin Tahap ke II, Sekda Wajo: Harus Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Wajo

300 Anak Yatim Dapat Bantuan Paket Sembako dan Pakaian dari Keluarga Toko Selamat Grup di Awal Ramadhan Berkah

Advertorial

Hadiri Penamatan SMAN 3, Ini Harapan Wakil Bupati Wajo

Advertorial

Nilai Ekonomi Tinggi, Bupati Wajo Dorong Masyarakat Geluti Penggemukan Sapi

Advertorial

Polemik Pasar Sentral Siwa Temui Titik Terang, Dewan: Kesepakatan Harus Dilaksanakan dengan  Komitmen dan Konsisten

Advertorial

Beri Dukungan Ila di Ajang LIDA, Wakil Bupati Wajo Bersama Manajemen Sallo Mall Gelar Nonton Bareng