Home / Wajo

Minggu, 8 Agustus 2021 - 08:53 WIB

Melalui Virtual, Pemerintah Kecamatan Tempe Silaturahmi Bersama Legislator Pusat AYP

Pemerintah Kecamatan Tempe melakukan kegiatan silaturahmi bersama Dr. H. Andi Yuliani Paris melalui zoom meeting, Sabtu 07 Agustus 2021 malam

Pemerintah Kecamatan Tempe melakukan kegiatan silaturahmi bersama Dr. H. Andi Yuliani Paris melalui zoom meeting, Sabtu 07 Agustus 2021 malam

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pemerintah Kecamatan Tempe melakukan kegiatan silaturahmi bersama Anggota DPR RI Dr. H. Andi Yuliani Paris melalui zoom meeting, Sabtu 07 Agustus 2021 malam.

Pada kegiatan tersebut Legislator Pusat dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dr. Hj. Andi Yuliani Paris memberikan arahan terkait dengan program jaringan gas yang masuk di kabupaten Wajo, termasuk di wilayah Kecamatan Tempe.

Selain itu, Aspirasi lainnya dalam bentuk bantuan mesin bagi nelayan, pompa untuk petani, bantuan motor tiga roda untuk pengangkutan sampah rumah tangga serta beasiswa juga rutin diberikan ke dapilnya, salah-satunya di Kabupaten Wajo.

“Program yang dilaksanakan betul saya kawal, sehingga data-data yang masuk memang harus dikroscek kembali untuk memastikan bahwa yang mendapatkan program tersebut adalah orang yang tepat,. Kalau kami rapat dengan kementerian semua program yang memang menjadi kebutuhan masyarakat diperjuangkan, termasuk sambungan jaringan gas ini,” ungkapnya.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut, Pemerintah Kecamatan Tempe menghadirkan lurah, Ketua RW dan tokoh masyarakat, rekan-rekan dari media serta anggota Legistor PAN dari dapil I H. Sudirman Meru.

Camat Tempe Supardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Legislator pusat, atas kesediaannya untuk melakukan silaturahmi dengan aparat pemerintah dan tokoh masyarakat kecamatan tempe, dan mendengarkan aspirasi terkait beberapa program yng masuk di kecamatan tempe

“Kami juga menyampaikan penghargaan yg tinggi atas perhatian Fung Yuli atas segala bantuan dan program yang sudah disalurkan untuk masyarakat, baik berupa bantuan pompa, mesin, beasiswa dan yang sementara berjalan adalah pemasangan jaringan gas rumah tangga,” ucap Camat Tempe Supardi.

Legislator PAN H. Sudirman Meru juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada AYP yang selama ini memberikan perhatian penuh kepada Kabupaten Wajo sesuai bidang atau Komisi yang tempati.

Baca juga:  Menteri PPPA Apresiasi Pemkab Wajo Hadirkan Ruang Baca dan Bermain untuk Anak

“Kami selalu mengawal dan mengawasi semua bentuk program atau bantuan yang merupakan aspirasi ibu AYP di Bumi Lamaddukkelleng,” ujarnya.(res)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

Semangati Warga Terdampak Banjir-Longsor Wajo, Amran Mahmud: Kita Upayakan yang Terbaik

Advertorial

Bupati Wajo Terima Bantuan Paket Listrik Gratis dan Beasiswa dari PT EEES

Wajo

Bupati Wajo Serahkan Ratusan Ribu Benih Ikan untuk Pembudidaya Kawasan Pertanian Terpadu

Advertorial

Bupati Wajo: IAI As’adiyah Berperan Tingkatkan Kualitas SDM dalam Pengembangan Siar Islam

Wajo

Update Covid 19 di Wajo Per 29 Oktober, Bertambah 4 Dinyatakan Sembuh

Wajo

Sampaikan Duka untuk Petugas Pemadam Kebakaran Wajo, Amran Mahmud: Insyaallah Syahid

Wajo

Bupati Wajo Luncurkan Pelayaran Perdana Kapal Fiber Express Bahari 99
Int

Wajo

Ketua RW se Kecamatan Tempe Dapat Paket Sembako Ramadhan, Camat Tempe: Terimakasih Bank BRI Cabang Sengkang