Home / Wajo

Selasa, 15 Juni 2021 - 17:45 WIB

Pemkab Wajo Dampingi Kabinda Sulsel Tinjau Bendungan Paselloreng dan Gilireng

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pihak pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo melakukan kunjungan lansung ke lokasi bendungan Paselloreng Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo Selasa 15 Juni 2021 mendampingi Kepala Badan Intelejen Negara (Kabinda) Sulsel Kolonel Inf. Dwi Surjatmodjo didampingi sejumlah pejabat dan OPD Pemkab Wajo.

Kunjungan Kabinda Sulsel tersebut didampingi lansung oleh Wakil Bupati Wajo, Haji Amran SE dan Kesbangpol Wajo, Haji Alamsyah serta sejumlah pejabat lainya.

Wabup Wajo, Haji Amran SE didampingi Kepala Kesbangpol Wajo, Haji Alamsyah yang dihubungi awak media ini saat berada dilokasi bendungan Paselleoreng tak menampik hal tersebut dan mengatakan kalau hari ini sedang meninju lansung lokasi bendungan dampingi Kabinda Sulsel.

“Iya betul hari ini sedang berada dilokasi bendungan Paselloreng dampingi bapak kabinda Sulsel untuk melihat dan meninjau lokasi langsung baik itu segala kesiapan dan persiapan untuk rencana kedatangan Presiden RI, Ir Joko Widodo,” ujar Amran SE

Kegiatan hari ini, lanjut Amran SE berkaitan dengan agenda rencana untuk kedatangan Presiden RI, Ir Joko Widodo untuk datang langsung melihat bendungan Paselloreng dan bendungan Gilireng yang berada di Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo terkait soal rencana peresmian langsung bendungan tersebut di Wajo.

“Insyah Allah kedatangan ornag nomor satu di Indonesia tersebut nantinya akan disesuaikan dan menunggu jadwal resmi dari pusat dan bagian Paspamres terkait rencana dan jadwal untuk ke Wajo dalam rangka melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Wajo dan melakukan peresmian langsung,” ungkapnya.

Dia mengatakan, kalau Insya Allah bendungan tersebut nantiny bisa difungsikan dan dimanfaatkan masyarakat Wajo baik untuk bidang pertanian dan lainya dan diharapkan nantinya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar dan Wajo pada umumnya.(Adv)

Baca juga:  Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sulsel, Bupati Wajo Terima Penghargaan PWI Award Peduli Pers

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

Hadiri Wisuda Mahasantri – Mahasantriwati Ma’had Aly, Bupati Wajo Harapkan As’adiyah Tetap Eksis dalam Mencetak Ulama

Wajo

Lantik Kepala Madrasah, H. Anwar Amin: Jaga Kejujuran dan Kedisiplinan

Bone

Amran Mahmud: Teluk Bone Berpotensi Ekonomi Diberbagai Bidang di Wajo

Wajo

Jadi Narasumber di Unifa, Ini Pesan Kapolda Sulsel

Wajo

Dua Amran Pantau Tes Tertulis Pilkades Serentak 2021

Daerah

Data Awal BPBD Wajo, 86 Rumah Warga Rusak Diterjang Puting Beliung

Polisi

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Satlantas Polres Wajo Buat Terobosan “SIM Keliling Kampung”

Polisi

Tersinggung, Keponakan Parangi Pamannya di Wajo