Home / Halo Polisi / Olahraga

Selasa, 15 Juni 2021 - 07:21 WIB

Laga Persahabatan dengan PJU Polres Wajo, Media FC Kalah dengan Skor Tipis

MEDIASINERGI WAJO —  Tim PJU Polres Wajo menang atas Tim Media FC dengan skor 3-2 pada pertandingan laga persahabatan sebelum Kapolres Wajo Cup 2021 digelar, Senin, 14 Juni 2021.

Dua gol Tim PJU Polres Wajo dicetak oleh KBO Bag Ops Polres Wajo, AKP Nasrul dan satu gol lagi dicetak Kapolsek Tempe, AKP Abdul Rahman.

Sementara, dua gol Tim Media FC masing-masing dicetak jurnalis Media Sinergi, Muhammad Hamzah dan jurnalis Tribun Timur, Beddy.

Pada awal babak pertama, Media FC sempat menguasai jalannya pertandingan dan berhasil merobek gawang PJU Polres Wajo melaui tendangan kaki kanan pemain nomor punggul 16 Muh. Hamzah. Sehingga skor merubah menjadi 1-o untuk Media FC.

Pertengahan babak pertama, PJU Polres Wajo meningkatkan intensitas permainan dan menghasilkan gol melalui titik pinalti yang selesaikan dengan baik oleh  KBO Bag Ops Polres Wajo, AKP Nasrul sehingga kedudukan menjadi 1-1. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Kedua tim saling serang diawal babak kedua, namun dewi fortuna berpihak ke Media FC melalui gol yang dicetak Beddi dari luar kota pinalti, sehingga skor 2-1 untuk Media FC. Namun hanya berselang 1 menit, KBO Bag Ops Polres Wajo, AKP Nasrul merobek gawang Media FC yang dikawal Sudirman melalui sepakan dari tengah lapangan sehingga kedududkan berubah menjadi 2-2.

Menjelang pertandingan berakhir PJU Polres Wajo kembali menjebol gawang Media FC melalui sepakan Kapolsek Tempe, AKP Abdul Rahman sehingga kedudukan berbalik mendi 3-2 untuk PJU POlres Wajo. Meskipun Media FC terus menyerang untuk menyamakan kedudukan, namun sulit menembus pertahanan PJU Polres Wajo yang dikawal Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, skor tetap 3-2 untuk kemenangan PJU Polres Wajo.

Baca juga:  Polres Wajo Gelar Apel Deklarasi Internal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah mengatakan,  laga persahabatan itu digelar untuk mempererat silaturahmi antara para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo dengan personel Polres Wajo. “Laga ini untuk menjalin silaturahmi, dan juga meningkatkan imunitas,” katanya.

Setelah laga persahabatan itu, gelaran Kapolres Cup 2021 akan berlangsung antara internal Polres Wajo. “Semoga dengan ini, bisa meningkatkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” kata mantan Wakapolres Minahasa Selatan itu.

Olehnya, dirinya berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung. “Tetap menjunjung tinggi, profesionalitas, sportivitas, dan fair play. Terakhir, mari kita tetap pedomani protokol kesehatan,” katanya.

Jurnalis senior di Kabupaten Wajo, Sayyid Agus Salim pun mengapresiasi langkah Polres Wajo mengajak para jurnalis untuk bertanding, meski bertajuk laga persahabatan.

“Kita apresiasi Kapolres Wajo atas laga persahabatan ini. Semoga silaturahmi antara para jurnalis dan Polri tetap terjaga,” katanya.

HUT ke 75 Bhayangkara di Polres Wajo tak hanya dimeriahkan dengan gelaran Kapolres Cup 2021, tapi ada beberapa lomba seperti lomba tenis meja, lomba menyanyi lagu daerah, lomba kebersihan ruang kerja, lomba deteksi intelkam, lomba foto dan video pendek tugas Polri.(ddy-res)

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Polres Wajo Berbagi Sembako dan Masker Cegah Covid 19

Halo Polisi

Satlantas Polres Wajo Gelar PAM Jalur Kunjungan Irwasda Polda Sulsel

Halo Polisi

Panglima TNI Dan Kapolri Sidak PPKM Di Tiga Lokasi DKI Jakarta

Sepak Bola

Kalah dari Thailand, Peluang Timnas Indonesia Lolos Menipis

Halo Polisi

Cegah Penyebaran Corona, Satlantas Polres Wajo Pasang Chamber Disenfektan di Pintu Pasar Sentral Sengkang

Olahraga

Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat dari Bawah, H. Anwar Aktif Hadiri Musrenbang Desa

Halo Polisi

Rawan Kecelakaan, Sat Lantas Polres-Wajo Jasa Raharja Pasang Rambu Rawan Laka

Kesehatan

Deflasi, Mamuju Menempati Urutan ke 10