Home / Halo Polisi

Kamis, 10 Juni 2021 - 20:03 WIB

Kapolda Sulsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Polres Lutim

MEDIASINERGI.CO LUWU TIMUR –– Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Luwu Timur, Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam meletakkan batu pertama pembangunan Markas Komando (Mako) Polisi Resort (Polres) Luwu Timur (Lutim). serta meresmikan dan penandatanganan prasasti rumah susun Polres Lutim, di Rumah susun Polres Lutim, Kamis, (10/6/2021)

Irjen Pol Merdisyam didampingi didampingi ibu Shanty Merdisyam bersama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan dan para PJU Polda Sulsel meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan.

Hadir pula Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam dan Kajari Luwu Timur

Bupati Lutim mengatakan, pembangunan Mako Polres Lutim sangat dinantikan, masyarakat Lutim. Dikatakannya, Polres Lutim dan Rusun nantinya berada diwilayah terintegrasi.

Irwan berharap, dengan adanya Mapolres baru nanti akan dapat menambah semangat kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Lutim .‎ Harapan senada juga diungkapkan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam .

Metdisyam meminta pembangunan Polres Lutim tidak disalahgunakan. “Bagi yang diberikan tugas dalam pembangunan Mapolres ini jangan sekali-kali bermain dengan anggaran dan menyalahgunakan anggaran. Awasi teknis pembangunannya agar sesuai dengan yang sudah ditetapkan,” tegas dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan berharap dengan adanya Kantor dan Rusun Mapolres Lutim , Masyarakat dapat merasakan Pelayanan maksimal dari Kepolisian yang sejalan dengan situasi Kamtibmas yang semakin aman dan Kondusif.

“Selain itu, sinergitas antara pihak Kepolisian khususnya Polres Lutim dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan terjalin semakin baik sehingga Roda pemerintahan dan perekonomian Masyarakat akan berjalan dengan Baik juga,” tutup Kabid Humas.(tho)

Editor: Sudirman

Baca  Bhabinkamtibmas Polsek Takkalalla Sosialisasi dan Edukasi Pencegahan Covid 19

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Bakti Sosial, Polri-TNI Bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Halo Polisi

Kapolres Wajo Bagikan Alqur’an ke Tahanan, Ini Tujuannya

Halo Polisi

Audiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa

Halo Polisi

Kasat Lantas Polres Wajo Jadi Narasumber Talk Show yang Digelar SRM

Halo Polisi

Satlantas Wajo-Dealer dan Showroom Kerjasama Sosialisasi New Normal

Halo Polisi

Kapolri Putuskan 14 Polsek di Sulsel Tidak Lakukan Proses Penyidikan

Halo Polisi

Menuju WBK dan WBBM, Kasat Binmas Polres Wajo Ikuti Video Converence Zona Integritas

Halo Polisi

Polres Wajo Gelar Apel Deklarasi Internal Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK