Home / Wajo

Selasa, 8 Juni 2021 - 04:49 WIB

Bupati Amran Mahmud Dikukuhkan Sebagai Ketua Orari Lokal Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si dikukuhkan sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio (Orari) Lokal Wajo periode 2020-2023, Senin, 7 Juni 2021 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Pengukuhan ini berdasarkan surat keputusan Ketua Orari Daerah Sulsel, tentang pengukuhan Dewan Pengawas dan Penasehat dan pengukuhan Pengurus Orari lokal Wajo. yang ditandatangani oleh Ketua Orari Daerah Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Bupati Wajo dalam sambutannya mengatakan kontribusi Orari Lokal Wajo sangat membantu pemerintah daerah, terutama pada masa pandemi Covid-19.

“Kehadiran orari sangat membantu kita, terutama membantu memberi informasi dari di daerah-daerah pelosok yang tidak mampu di jangkau signal,” ujarnya.

Amran pun mengaku siap mengembang amanah yang diberikan dan siap berkontribusi pada setiap kegiatan orari. “Mari kita manfaatkan moment ini untuk memberi manfaat kepada masyarakat. Saya lahir batin siap ikut dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini berharap orari lokal Wajo menjadi garda terdepan setiap ada kegiatan sosial termasuk terdepan dalam kegiatan kebencanaan.

Sementara Ketua Orari Daerah Sulsel yang diwakili Wakil Ketua Orari Daerah Sulsel, H. Rusli Baso Amir dalam arahannya berharap pengurus Orari lokal Wajo yang baru dikukuhkan bisa menjaga nama baik organinasi dengan tidak melanggar ketentuan. Mengingat banyaknya amatir saat ini.

“Jangan sampai melanggar ketentuan yang dipersyaratkan pemeritah, kita harus patuhi bersama. Kita jaga nama organisasi apalagi ketuanya Pak Bupati,” imbaunya.

“Saya juga berterima kasih kepada Bupati yang telah menganjurkan setiap desa dan aparat untuk diikutkan ujian dan di jadikan amatir. Kami selaku pengurus Orari Daerah siap datang kapan saja untuk sosialisasi mengenai aturan dan apa-apa tugas orari. Terima kasih supportnya pak Ketua,” tambah Rusli.(Adv)

Baca  Menuju Wistara ke Empat Kalinya, FKS Wajo Adakan Pertemuan Bahas Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020-2021

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

Berada di Resiko Rendah, Kadis Kesehatan Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Wajo

92 Non PNS di Wajo Terima SK Pengangkatan PPPK

Opini

Menakar Capaian Kinerja 2 Tahun Pemerintahan “PAMMASE”

Wajo

Wakil Ketua MUI Wajo Minta Masyarakat Tetap Melaksanakan Ibadah Dirumah

Advertorial

Pemkab Wajo-ARUS NGO Gelar Workshop Pengembangan Mekanisme Pencegahan dan Penanganan Pekerja Anak

Wajo

Dukung Program Gemantik, Plt Gubernur Sulsel: Kita Butuhkan Penguatan Akhlak dan Karakter Generasi

Wajo

Dua Warga Dhuafa Desa Ugi Dapat Bantuan Listrik Gratis dari At-taubah Channel

Wajo

Wajo Raih Dua Penghargaan Sekaligus dari BPKP Perwakilan Sulsel