Home / Wajo

Selasa, 8 Juni 2021 - 04:49 WIB

Bupati Amran Mahmud Dikukuhkan Sebagai Ketua Orari Lokal Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si dikukuhkan sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio (Orari) Lokal Wajo periode 2020-2023, Senin, 7 Juni 2021 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Pengukuhan ini berdasarkan surat keputusan Ketua Orari Daerah Sulsel, tentang pengukuhan Dewan Pengawas dan Penasehat dan pengukuhan Pengurus Orari lokal Wajo. yang ditandatangani oleh Ketua Orari Daerah Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Bupati Wajo dalam sambutannya mengatakan kontribusi Orari Lokal Wajo sangat membantu pemerintah daerah, terutama pada masa pandemi Covid-19.

“Kehadiran orari sangat membantu kita, terutama membantu memberi informasi dari di daerah-daerah pelosok yang tidak mampu di jangkau signal,” ujarnya.

Amran pun mengaku siap mengembang amanah yang diberikan dan siap berkontribusi pada setiap kegiatan orari. “Mari kita manfaatkan moment ini untuk memberi manfaat kepada masyarakat. Saya lahir batin siap ikut dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini berharap orari lokal Wajo menjadi garda terdepan setiap ada kegiatan sosial termasuk terdepan dalam kegiatan kebencanaan.

Sementara Ketua Orari Daerah Sulsel yang diwakili Wakil Ketua Orari Daerah Sulsel, H. Rusli Baso Amir dalam arahannya berharap pengurus Orari lokal Wajo yang baru dikukuhkan bisa menjaga nama baik organinasi dengan tidak melanggar ketentuan. Mengingat banyaknya amatir saat ini.

“Jangan sampai melanggar ketentuan yang dipersyaratkan pemeritah, kita harus patuhi bersama. Kita jaga nama organisasi apalagi ketuanya Pak Bupati,” imbaunya.

“Saya juga berterima kasih kepada Bupati yang telah menganjurkan setiap desa dan aparat untuk diikutkan ujian dan di jadikan amatir. Kami selaku pengurus Orari Daerah siap datang kapan saja untuk sosialisasi mengenai aturan dan apa-apa tugas orari. Terima kasih supportnya pak Ketua,” tambah Rusli.(Adv)

Baca juga:  Pasien Konfirmasi Positif Covid-19 Bisa Isolasi Mandiri di Rumah, Ini Syaratnya

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

17 Wartawan Daftar Vaksinasi Covid 19, 1 Orang Tidak Lolos Screening

Wajo

Update Covid 19 di Wajo Per 29 Oktober, Bertambah 4 Dinyatakan Sembuh

Sulsel

Bersama PWI, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Kirim Satu Truk Bantuan Logistik ke Sulbar

Wajo

Satlantas Polres Wajo Rasia Balapan Liar, Amankan 40 Unit Motor

Wajo

BPKPD Wajo Melelang Barang Milik Daerah yang Rusak Berat

Wajo

Sambut 10 Muharram 1442 H, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Santuni Puluhan Anak Yatim

Advertorial

Pemkab Wajo dan DPRD Tandatangani Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2022

Wajo

700 Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan Penghafal Al-Quran Dapat Santunan Masjid At-taubah Pasar Sentral