Home / Wajo

Minggu, 6 Juni 2021 - 15:30 WIB

Kunjunga Kerja Pemkab Majene di Wajo di Awali Laga Persahabatan Tenis

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo membuka pertandingan tennis persahabatan antara Pelti Kab. Wajo melawan Pelti Kab. Majene, Ahad, 6 Juni 2021 di Lapangan Tennis Amannagappa, Sengkang.

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan rangkaian dari kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Majene dalam hal ini Bupati Majene, Kajari, Wakil Ketua DPRD bersama rombongan ke Kabupaten Wajo.

Bupati Majene, H. Lukman menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungannya adalah untuk bersilaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Wajo sekaligus koordinasi terkait potensi-potensi Kabupaten Wajo sehingga nanti bisa bersinergi dan bekerjasama untuk saling mendukung dalam pengembangan potensi tersebut.

“Kami atas nama pribadi dan Penerintah Kabupaten Majene menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan yang luar biasa dari Bapak Bupati bersama jajaran Penerintah Kabupaten Wajo serta kesediaan Pelti Kab. Wajo untuk menerima pertandingan tennis persahabatan” Kata H. Lukman

Sementara Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan juga berterima kasih atas kunjungan dari Bupati Majene bersama jajaran di Kabupaten Wajo.

“Sebuah kesyukuran bagi kami atas kunjungan Bapak Bupati Majene bersama jajaran. Kami berharap hubungan silaturrahim ini akan tetap terjaga” Kata Amran Mahmud.

“Kami juga mengundang Bapak Bupati bersama rombongan untuk ramah tamah siang ini sekaligus memaparkan potensi yang dimiliki Kabupaten Wajo. Kami berharap kedepannya Wajo dan Majene bisa bersinergi dan bekerjasama saling mendukung dalam pengembangan potensi masing-masing demi menciptakan kesejahteranan masyarakat” tambahnya.

Amran Mahmud juga berharap kepada para pemain dan wasit pertandingan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Meskipun ini adalah pertandingan persahabatan, saya harapkan para pemain agar berusaha dengan kemampuan maksimal serta menjunjung tinggi spotifitas” harapnya.

Selain Bupati Wajo, turut hadir Wakil Bupati, Sekda dan jajaran kepala OPD yang setelah pembukaan juga turut menyaksikan jalannya pertandingan dan memberikan dukungan kepada Pelti Kab. Wajo.(Adv)

Baca  Cegah Virus Corona, At-taubah Channel Bagikan Ratusan Masker, Makanan dan Paket Beras

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Advertorial

Wagub Sulsel Tinjau Pembangunan Irigasi Cenranae

Wajo

Hasil Swab, Lima Tenaga Kesehatan di Wajo Dinyatakan Negatif

Wajo

Alhamdulillah, Pasien Covid 19 di Wajo Dinyatakan Sembuh Semua

Wajo

At-taubah Channel Bantu Listrik Gratis Dua Warga Miskin Assorajang

Advertorial

Komite DPD RI Kunker di Wajo, Tinjau Pertanian Terpadu di Waetuwo Tanasitolo

Wajo

Pasca Swab Kedua IW Positif Corona, TGPP Rapid Test 63 Orang

Advertorial

Bupati Wajo Tinjau Pekerjaan Infrastruktur Jalan di Mallusesalo Sabbangparu

Advertorial

Misi Kemanusia, Bupati Wajo Lepas 3 Rombongan Sukarelawan ke Masamba Lutra