Home / Sulsel

Jumat, 12 Maret 2021 - 08:41 WIB

Pembangunan Pasar Tempe Segera Dimulai, Bupati Wajo: Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo menerima kunjungan PT. Delima Agung Utama, Drajat Winanjar, pemenang tender pembangunan Pasar Tempe, Kamis, 11 Maret 2021 di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Pesanggrahan.

Sebagaimana yang diketahui, bahwa pembangunan Pasar Tempe sempat tersendat, karena sesuatu hal, namun hari ini sudah menemukan titik terang dan berhembus angin segar.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, kepada awak media sesaat setelah menerima kunjungan Direktur PT Delima Agung Utama.

“Alhamdulillah, kita bersyukur Direktur PT. Delima Agung Utama yang datang menyampaikan langsung kepada kami tentang keberlanjutan rencana pembangunan Pasar Tempe dalan waktu dekat ini,” ungkap Amran.

Kata Amran, Direktur PT. Delima Agung Utama menyampaikan bahwa, segera akan diselesaikan semua kelengkapan berkas serta segala sesuatu yang dibutuhkan, sehingga minggu ketiga atau minggu keempat bisa dilasanakan pencanangan dan peletakan batu pertama.

Amran Mahmud, menyampaikan terima kasih khusus kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI, H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E, M.Si. atas bantuannya memfasilitasi pertemuan dengan Irjen dan Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI sehingga ada titik terang terkait pembangunan Pasar Tempe, dan kepada Anggota DPR RI komisi V Drs. Hamka B. Kady, M.S yang mengawal sehingga pembangunan Pasar Tempe dianggarkan pasca terjadinya kebakaran beberapa waktu yang lalu.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih kepada kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Bapak H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E, M.Si. atas fasilitasinya sehingga pembangunan Pasar Tempe menemukan titik terang. Bantuan dan fasilitasi di bidang lainnya tentu kami juga butuhkan nantinya, untuk mewujudkan masyarakat Wajo yang maju dan sejahtera,” kata Amran.

Baca juga:  Pimpinan Hingga Staf UMSi Jalani Vaksinasi Covid-19

“Tak lupa kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabuparen Wajo ucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI komisi V, Bapak Drs. Hamka B. Kady, M.S. yang telah mengawal sehingga pembangunan Pasar Tempe dianggarkan pasca kebakaran. Beliau tetap mengawal meskipun Wajo bukan dapilnya,” Tambah Amran.

Amran Mahmud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kementerian PUPR, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulsel dan seluruh pihak atas doa dan dukungan serta kerja keras dari semua sehingga Pembangunan Pasar Tempe ini bisa segera dimulai.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih kepada Menteri PUPR, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulsel, para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo, Para Kepala OPD terkait, Para pelaksana kegiatan serta seluruh masyarakat Kabupaten Wajo atas dukungannya selama ini, sehingga pembangunan Pasar Tempe yang akan menjadi pasar dengan konsep bangunan hijau di Wilayah Timur Indonesia. Mohon doanya semua agar pembangunan pasar tempe bisa berjalan lancar sampai bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” Tutup Amran.(Adv)

Editor: Kurniawan

Share :

Baca Juga

Sulsel

Sekda Sinjai: Perlu Dilakukan Pemantauan Warga Negara Asing

Sulsel

Mantan Ketua DPRD Wajo HA. Asriadi Mayang Wafat, Bupati Wajo Sampaikan Belasungkawa

Sulsel

Kasus Covid 19 di Wajo Bertambah 1 Orang

Sulsel

Jelang Musim Tanam, Irwan Hamid Turun ke Sawah Bersama Petani Desa

Sulsel

Kasus Positif Covid 19 Meningkat di Sinjai, Masyarakat Diminta Waspada dan Disiplin Terapkan Prokes

Advertorial

Bupati Wajo: Gerakan Pramuka, Wadah Pembinaan Generasi Muda

Sulsel

Andi Samsan Nganro Terpilih Wakil Ketua MA, Pimpinan DPRD Wajo Sampaikan Ucapan Selamat

Sulsel

Amran Mahmud Serahkan Bantuan Pribadi Mobil Ambulance untuk Masyarakat Belawa