Home / Sulsel

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:14 WIB

HMI MPO Komisariat Politani pangkep Cabang Pangkep Gelar Pembukaan Basic Training

LINTASCELEBES.CO PANGKEP — Majelis Nasional Korsp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Sekertaris Umum KAHMI Kabupaten Pangkep Yunda Suhartini Suaedydi meghadiri pembukaan Basic training di Mandalle Jumat 19 Februari 2020

Dalam sambutannya Yunda Suhartini Suaedydi mengungkapkan, kader HMI harus mempunyai jiwa kemandirian dan peka terhadap problem – problem yang terjadi pada kalangan masyarakat.

Lanjut Yunda Suhartini, selaku pemuda atau kader HMI mampu memberikan kontribusi penuh terhadap masyarakat dan menjadi manusia yang bermafaat bagi sesama.

Ketua Umum HMI MPO Cabang Pangkep Awi dalam sambutannya berharap kepada peserta Basic Training agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sehingga apa yang menjadi tema dapat tercapai, yaitu menjadi kader militansi yang berjiwa pemimpin dan mampu menjawab tantangan Zaman untuk mewujudkan masyarakat yang di ridhoi oleh Allah SWT.

Lanjut Awi, menjadi kader HMI harus mempunyai pengabdian dan semangat juang sehingga mampu menghadapi masalah apapun yang terjadi di bangsa ini wabilkhusu kepada internal HMI MPO Cabang Pangkep, menegaskan.

Ketua panitia kegiatan Basic atau LK 1 Muhammad Fajri, mengharapkan kepada peserta basic trainig agar tetap semangat dan tetap berpeoses karna prosea tidak akan menghianati hasil.

Kegiatan basic training tersebut terlaksana dengan protokol kesehatan yang ketat dan tetap jaga jarak untuk tidak terjadinya penyebaran Covid 19.(khy)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Diskominfo Makassar Gelar Lomba Foto Lorong Wisata, Catat Tanggal dan Syaratnya

Share :

Baca Juga

Sulsel

104 CPNS Lingkup Pemkab Wajo Ikuti Pelatihan Dasar

Sulsel

Lantik Pengurus KKI Maros, Danny Pomanto Ajak Gelorakan Olahraga Karate

Sulsel

Dua Warga Suspek Cacar Monyet, Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Makassar

Sulsel

Tahun 2022, Program Bedah Rumah Pemkab Sinjai Berlanjut

Sulsel

Peringati HUT Ke-1 Ganjar1st, Ratusan Relawan Ganjar Pranowo Senam Bersama di Anjungan Pantai Losari

Sulsel

Cegah Kepadatan Kendaraan, Dishub Makassar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Bundaran CPI

Sulsel

Sidak Pelayanan Samsat Makassar 1, AKBP Restu: Semua Berjalan Dengan Baik

Sulsel

Terbiasa Memasak Sejak Kecil, Amran Mahmud Juara 2 Lomba Masak Nasi Goreng