Home / Wajo

Senin, 11 Januari 2021 - 19:37 WIB

Resmi Dilantik Sebagai Camat Tempe, Supardi: Saya Siap Mengembang Amanah yang Diberikan Ini

LINTASCELEBES.COM WAJO — Juru bicara Satuan Tugas (Satgas ) penanganan Covid- 19 Kabupaten Wajo, Supardi Amar SE, dilantik menjadi Camat Tempe, Senin 11 Januari 2021, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Supardi dilantik bersama dengan puluhan ASN lainnya oleh Bupati Wajo, dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

Mantan Kabid Humas Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo ini, dilantik menjadi Camat Tempe, menggantikan camat sebelumnya A. Rustam yang telah memasuki usia pensiun pada bulan Desember 2020.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengharapkan kepada ASN yang baru saja dilantik agar meningkatkan kinerjanya di tahun 2021.

“Banyak pekerjaan menanti kita, marilah kita tingkatkan kinerja dan memperlihatkan prestasi, mari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas agar Allah SWT meridhoi kita,”ujarnya.

Jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wajo, sebanyak 80 orang, terdiri dari pejabat Administrasi 13 orang dan pejabat pengawas 67 orang.

Supardi yang ditemui usai pelantikan, menyatakan siap mengembang amanah baru dan berharap dukungan dari semua pihak. “Mohon doa dan dukungannya, sehingga amanah tugas dan tanggung jawab yang kami emban, dapat kami dilaksanakan dengan baik, dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,”harapnya.

Supardi juga berjanji akan bekerja sesuai dengan Tupoksinya, dan akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Bupati Wajo kepadanya. “Saya siap menjalankan tugas sesuai dengan amanah pak Bupati,” ujarnya.(Adv)

Editor : Kurniawan

Baca juga:  Update: Ada Tambahan 6 Pasien Positif Covid 19 Hari Ini di Wajo

Share :

Baca Juga

Olahraga

Hari Sumpah Pemuda, Bupati Wajo: Pemuda Harus Memiliki Kapasitas Intelektual, Skill dan Inovasi

Wajo

PAN Wajo Terus Perkuat Konsolidasi Sambut Pemilu 2024

DPRD

Operasi Lilin 2019, Polres Wajo Terjunkan 50 Personil

Bone

Ciptakan Kamseltibcar Lantas Dalam Kota Sengkang, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Patroli Dialogis

Wajo

Buang Sampah Sembarangan di Kawasan Pasar Sentral Sengkang Akan Sanksi

Wajo

Dua Pelaku Pencurian Pompa Air Diciduk Polres Wajo

Wajo

Vaksinasi Tahap Pertama di Wajo Dimulai 3 Februari 2021

Bone

Hari Pertama Operasi Patuh di Wajo, Pelanggaran Didominasi Pengendara Tak Pakai Helm dan Anak Dibawah Umur