Home / Wajo

Senin, 11 Januari 2021 - 19:37 WIB

Resmi Dilantik Sebagai Camat Tempe, Supardi: Saya Siap Mengembang Amanah yang Diberikan Ini

LINTASCELEBES.COM WAJO — Juru bicara Satuan Tugas (Satgas ) penanganan Covid- 19 Kabupaten Wajo, Supardi Amar SE, dilantik menjadi Camat Tempe, Senin 11 Januari 2021, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.

Supardi dilantik bersama dengan puluhan ASN lainnya oleh Bupati Wajo, dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup Pemerintah Kabupaten Wajo.

Mantan Kabid Humas Dinas Kominfotik Kabupaten Wajo ini, dilantik menjadi Camat Tempe, menggantikan camat sebelumnya A. Rustam yang telah memasuki usia pensiun pada bulan Desember 2020.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, mengharapkan kepada ASN yang baru saja dilantik agar meningkatkan kinerjanya di tahun 2021.

“Banyak pekerjaan menanti kita, marilah kita tingkatkan kinerja dan memperlihatkan prestasi, mari kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas agar Allah SWT meridhoi kita,”ujarnya.

Jumlah pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Wajo, sebanyak 80 orang, terdiri dari pejabat Administrasi 13 orang dan pejabat pengawas 67 orang.

Supardi yang ditemui usai pelantikan, menyatakan siap mengembang amanah baru dan berharap dukungan dari semua pihak. “Mohon doa dan dukungannya, sehingga amanah tugas dan tanggung jawab yang kami emban, dapat kami dilaksanakan dengan baik, dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,”harapnya.

Supardi juga berjanji akan bekerja sesuai dengan Tupoksinya, dan akan menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Bupati Wajo kepadanya. “Saya siap menjalankan tugas sesuai dengan amanah pak Bupati,” ujarnya.(Adv)

Editor : Kurniawan

Baca juga:  Bersama Dandim, Duo Amran Pantau Vaksinasi Massal Kodim 1406 Wajo di Tosora

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Lepas Peserta Jamnas Wajo ke Cibubur, Amran Mahmud: Gerakan Kepramukaan Itu Asyik, Keren dan Gembira

Wajo

7 Personil Kodim 1406 dan Polres Wajo Dapat Penghargaan

Halo Polisi

Pastikan Kondisi Kesehatan Tahanan, PaurKes Polres Wajo Lakukan Pemeriksaan

Advertorial

Terdaftar KIK, Pj. Ketua TP PPK Wajo: Nanre Sokkoreng Harus Digaungkan dan Dilestarikan

Wajo

Upacara HKN Terakhir di Periode Pertama, Amran Mahmud Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

Wajo

Dinas Kominfo Makassar-Kementerian PANRB-Kemendagri-USAID ERAT Perkuat SP4N-LAPOR!

Wajo

Amran Mahmud Ajak IPHI Kabupaten dan Kecamatan Bantu Sukseskan Vaksinasi di Wajo

Wajo

Hadiri Rembug KTNA, Sekda Sinjai Harap Jadi Konseptor untuk Kesejahteraan Petani dan Nelayan