Home / Wajo

Jumat, 1 Januari 2021 - 10:57 WIB

Mengawali Tahun 2021, At-taubah Peduli Santuni 70 Anak Yatim

LINTASCELEBES.COM WAJO — Mengawali program pekanan “Sedekah Jumat” di tahun 2021, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo menyantuni dan memberi makanan kepada puluhan anak yatim. Hari ini Jumat, 01 Januari 2021 menyantuni 70 anak yatim di Kabupaten Wajo.

Fasilitator At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Ustad Akbar Gunawan mengatakan, pemberian santunan ini bentuk kepedulian At-taubah Peduli kepada anak yatim dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama diawal tahun 2021 ini.

Dikatakan bahwa, menyantuni anak yatim menjadi amalan yang berdampak sangat besar sehingga ganjarannya pun luar biasa. Sedekah yang diberikan pada anak yatim ini bisa membantu mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Karenanya juga sebagai amal jariyah yang tidak terputus.

Ustad Akbar Gunawan mengajak memanfaatkan momen Tahun Baru Masehi ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Momentum berhijrah di awal tahun baru ini diniatkan dengan tujuan menjadi lebih baik dan mengharapkan ridha Allah SWT dengan memperbanyak amalan beribadah.

““Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada kami. Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” ucapnya.(Tim At-taubah Peduli)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  DPRD Wajo Tetapkan Empat Ranperda

Share :

Baca Juga

Wajo

Hadiri HUT ke-17 Media Sinergi, Bupati Wajo: Wartawan Merupakan Profesi yang Mulia

Wajo

Polres Wajo Ungkap Pembunuhan di Kolam Ikan

Wajo

Bupati Asahan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan

Wajo

Kapolda Sulsel Pantau Penanganan Covid 19 di Wajo

Daerah

Pemdes, BPD dan Bumdes di Wajo Studi Komparatif di Desa Ponggok Klaten Jateng

Wajo

Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1440 H Jatuh pada 5 Juni 2019

Wajo

Tingkatkan Layanan Penerbitan Akte Kelahiran, Pemerintah Kecamatan Tempe Kerjasama 13 Praktek Bidan Mandiri

Wajo

Kunker di SMA Negeri 7 Pinrang, Sekretaris Disdik Disambut Salawat Badar