Home / Politik

Senin, 28 Desember 2020 - 17:03 WIB

Pengurus DPTD PKS Wajo Resmi di Kukuhkan, H. Agustan Ranreng Jabat Ketua DPD

LINTASCELEBES.COM WAJO — Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo resmi dikukuhkan dan dilantik di Sekretariat DPTD PKS BTN Sutera Mas hari ini Senin, 28 Desember 2020. Pelantkan dan pengukuhan tersebut dilakukan secara virtual.

Anggota DPRD Kabupaten Wajo H. Agustan Ranreng, terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wajo dalam Musyawarah Daerah (Musda) PKS yang digelar serentak seluruh Indonesia. Bendahara H. Aminuddin, dan Bidang Kaderisasi Mursalin.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Baso Syamsu Risal, Sekertaris Baso Untung. Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Arga Prastya Ashar, Sekertaris Rahim.

Pada jumpa pers yang digelar di Rumah Makan Jetpur Sengkang Senin, 28 Desember 2020, Ketua Dewan Pimpinan Daerah H. Agustan Ranreng sebut Agus, adalah program yang akan dilakukan membenahi semua struktur kepengurusan sampai di tingkat desa, melakukan perekrutan kader, penambahan suara partai,

“Untuk mendongkrak suara partai di Kabupaten Wajo dan mencapai perolehan suara 15 persen secara nasional pada Pileg yang akan datang maka kami akan terus melakukan pendekatan kepada tokoh – tokoh,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, H. Agustan Ranreng mengatakan kalau akan memaksimalkan semua dapil dalam perolehan suara pada Pileg mendatang. “Kita targetkan pada Pileg yang akan datang dengan memaksimalkan semua dapil akan memproleh 1 kursi satu dapil,” ungkapnya.(zah)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Lantik Camat, Bupati Wajo: Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Share :

Baca Juga

Pilkada

Debat Publik Pilkada Pangkep, MYL-SS Komitmen dalam Peningkatan Reformasi dan Birokrasi yang Bersih dan Profesional

Politik

Bawaslu Wajo Temukan Data Parpol Tidak Sinkron, Heriyanto: Akan Disampaikan ke KPU Wajo

Politik

Dituding Bagi-bagi Uang, Elfrianto: Saya Tantang Akbar Faizal Buktikan

Politik

Tumbangkan Petahana, Muh. Yasir Nahkodai Desa Belawae

Politik

Namanya Dicatut oleh Parpol, Warga ini Mengadu ke Bawaslu Wajo

Polisi

Jelang Pemilu, Polsek Majauleng Pasang Banner Larangan Masjid Jadi Tempat Kampanye

Politik

Amran Mahmud Resmi Dilantik Ketua DPD PAN Wajo Periode 2020-2025

DPRD

Caleg Hanura Arifuddin Gagal Ditetapkan Jadi Anggota DPRD Wajo Terpilih, Ini Masalahnya