Home / Sulsel / Wajo

Jumat, 25 Desember 2020 - 17:54 WIB

“Sedekah Jumat”, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim di Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Program “Sedekah Jumat” At-ta”Sedeubah Peduli dan Jurnalis Wajo setiap pekannya terus berjalan. Dengan tetap mematuhi  protokol kesehatan, Hari Ini Jumat, 25 Desember 2020 kembali menyalurkan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Sebelum, menyerahkan santunan, dilakukan doa bersama yang dipimpin langsung Fasilitator At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Ustad Muhammad Akbar Gunawan. Selain meminta doa untuk diberikan kesehatan dan keberkahan kepada para  donatur, Anak yatim juga  mendoakan negara khususnya Kabupaten Wajo agar Covid 19 cepat berakhir.

“Doa mereka itu luar biasa, karena saya menyakini doa bagian dari ikhtiar agar Covid-19 cepat berakhir. Selain itu kita juga  doakan para donatur agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan ,” ungkap Fasilitator At-taubah Peduli dan Jurnalis  Wajo Ustad Muhammad Akbar Gunawan yang ditemui usai penyerahan santunan kepada puluhan anak Yatim dan Piatu,  Jumat 25 Desember 2020.

Tentunya, kata dia, di masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19, anak yatim sangat membutuhkan ulur tangan. Apalagi saat sekarang ini pembelajaran daring, sehingga anak yati yang masih sekolah membutuhkan juga tambahan uang kuota untuk dipakai belajar daring.

“Makanya disetiap kesempatan kami selalu mendoakan agar ekonomi Wajo segera pulih, masyarakatnya semakin sejahtera,  dan pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, dihilangkan di Bumi Lamaddukkelleng,” katanya.

Ustad Akbar Gunawan mengharapkan, melalui santunan ini, dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi covid 19.(Tim At-taubah Peduli)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Pelantikan HMI MPO BADKO Sulselbar, Ketua Umum PB HMI : Kita Semua Konsisten Bangun Kualitas Kader yang Berkualitas

Share :

Baca Juga

Wajo

Refocusing Anggaran, Amran Mahmud Tetap Komitmen Gratiskan Layanan Kesehatan

Wajo

Sosialisasi Perda, ATL Ajak Masyarakat Menjaga dan Melestarikan Kebuadayaan Orang Wajo

Sulsel

Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sulsel, Bupati Wajo Terima Penghargaan PWI Award Peduli Pers

Sulsel

Peduli Covid 19, Manejemen Hotel Ayu Serahkan Bantuan

Wajo

Peduli Korban Gempa, Lazismu Kirim Bantuan 3 Mobil ke Majene-Mamuju Sulbar

Wajo

Peternak Dibekali Pelatihan Pembudidayaan Ayam Ras

Sulsel

Bupati Sinjai Bersama istri Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Sulsel

Dekopinda Wajo Gelar Bimtek dan Uji Komperensi, Ini Tujuannya