Home / Wajo

Rabu, 25 November 2020 - 10:23 WIB

Dihadiri Anggota DPRD Wajo, Dua Warga Desa Marannu Dapat Bantuan Listrik Gratis dari At-Taubah Peduli

LINTASCELEBES.COM WAJO —  At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo kembali memberikan bantuan listrik gratis Selasa (24/11/2020). Kali ini, dua warga Desa Marannu, Kecamatan Pitumpanua yang beruntung.

Kedua warga Pitumpanua itu yakni Sitti Hania (50) dan Jumarno (22).Kedua warga tidak mampu itu sudah lama tidak memiliki listrik sendiri. Mereka tidak mampu memasang aliran listrik sendiri. Keduanya hanya numpang ditetangganya.

Seperti Sitti Hania. Selama rumahnya berdiri, tidak pernah memiliki listrik sendiri. Dia tidak memiliki biaya. Ibu 50 tahun itu pun sangat terharu bisa mendapat bantuan listrik gratis dari At-taubah Peduli.

Sama halnya dengan Jumarno. Dia mengaku sangat terbantu dengan adanya listrik gratis yang diberikan At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo.

Dalam bantuan listrik gratis tersebut, hadir Pembina At-taubah Peduli, Syamsul Riadi, anggota DPRD Wajo dari Partai Gerindra, Herman Arif, dan Kepala Desa Marannu, Ansar.

Mediator At-Ataubah Peduli, Ustadz Akbar Gunawan mengatakan, bantuan listrik gratis dan bantuan modal adalah bantuan produktif. Pahalanya terus mengalir.

“Alhamdulillah, sesuai amanah dari donatur sedekah Jumat. Kami bersama tim sudah menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga para donatur mendapatkan balasan amal dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Akbar kembali mengajak semua dermawan dan organisasi-organisasi lainnya untuk bahu membahu meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

“Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.(Tim At-taubah Peduli)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Buka Lomba Mancing di Paduppa, Ini Harapan Bupati Wajo

Share :

Baca Juga

Wajo

PAN Wajo Terus Perkuat Konsolidasi Sambut Pemilu 2024

Wajo

Kapolri Lepas 40.366 Bhabinkamtimas Sebagai Tracer Penyebaran Covid-19

Pendidikan

SMAN 6 Wajo Targetkan Vaksinasi 300 Orang

Wajo

Konsumsi Kunyit Campur Temulawak, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan

Wajo

Wabup Wajo: Penanaman Nilai-nilai Dasar Bela Negara Harus Dilakukan Secara Terus Menerus

Wajo

Ini Pesan Kapolda Sulsel Kepada Anggotanya Saat Binrohtal

Daerah

Persiapkan Pelaku Indutri Pariwisata, Dispar Wajo Gelar Pelatihan Manajemen Homestay

Wajo

HPN 2020, Bupati Wajo Harapkan Pers Dalam Menyajikan Informasi Harus Tetap Berimbang dan Sesuai Fakta