Home / Wajo

Senin, 12 Oktober 2020 - 08:23 WIB

Hadiri Dies Natalis IAI As’adiyah, Wagub harapkan Wisudawan dan Wisudawati Terus Kembangkan Potensi Diri

LINTASCELEBES.COM WAJO — Wakil Gubernur  Sulsel Andi Sudirman Sulaiman  para wisudawan dan Wisudawati Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang agar terus mengembangkan potensi diri dalam menjawab perkembangan zaman.

Hal itu disampaikan Orang nomor dua di Sulsel ini saat memberikan sambutan pada Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang dalam rangka wisuda multi strata Dan Dies Natalis ke 56 Tahun 2020 di Kampus As’adiyah jalan Veteran Sengkang Senin, 12 Oktober 2020.

Menurut Sudirman Sulaiman, As’Adiyah sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi telah membuktikan diri sebagai lembaga yang berkualitas dan unggul dalam menciptakan SDM berkarakter Islami.

Hadir mendampingi Wakil Gubernur Sulsel, Bupati Wajo H. Amran Mahmud.

Dalam sambutannya, H. Amran Mahmud berharap dengan Dies Natalis ke 56 menjadi momentum evaluasi kinerja selama 56 tahun berkiprah.

“Selama rentang waktu 56 tahun itu, Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang telah banyak melaksanakan fungsi-fungsi akademik maupun fungsi sosial kemasyarakatan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. IAIA telah menjadi Perguruan Tinggi terdepan dalam mewujudkan layanan perguruan tinggi yang berkualitas dan akan terus mengikuti perkembangan zaman untuk menjawab tantangan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini mengatakan, sebagai perguruan tinggi Institut Agama Islam As’adiyah telah menjalankan perannya dalam menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan dalam mengantisipasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi dunia.

Sekadar diketahui bahwa, Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang dalam rangka wisuda multi strata Dan Dies Natalis ke 56 Tahun 2020 juga di hadiri secara virtual oleh Wajil Presiden RI H. Ma’ruf Amin.(ddy-Adv)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Bupati Wajo Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya untuk Korban Banjir

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Wajo Mengukuhkan PPKD 13 Desa yang Akan Gelar Pilkades Serentak

Pendidikan

Disdikbud Wajo Gelar Pelatihan Peningkatan Kompetensi Penilik

Wajo

Pengamanan Pilkada, Polres Wajo Siap Berangkatkan 100 Personil ke Lutim

Wajo

Wali Kota Makassar Gaungkan Hidup Sehat, Gaungkan Perlunya Menjaga Asupan Makanan

Wajo

Lantik 7 Kepala KUA, H. Anwar: Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Wajo

Pemkab Sinjai-FKM Unhas Gelar Orientasi Peningkatan Kapasitas Kader dan SDM Pengelola Posyandu

Daerah

Momentum HSN, Sekda Wajo Harapkan ASN Jadikan Pekerjaan Sebagai Media untuk Mendapatkan Berkah dan Rahmat Allah SWT

Pendidikan

Lepas Peserta Jamnas Wajo ke Cibubur, Amran Mahmud: Gerakan Kepramukaan Itu Asyik, Keren dan Gembira