Home / Wajo

Senin, 12 Oktober 2020 - 08:23 WIB

Hadiri Dies Natalis IAI As’adiyah, Wagub harapkan Wisudawan dan Wisudawati Terus Kembangkan Potensi Diri

LINTASCELEBES.COM WAJO — Wakil Gubernur¬† Sulsel Andi Sudirman Sulaiman¬† para wisudawan dan Wisudawati Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang agar terus mengembangkan potensi diri dalam menjawab perkembangan zaman.

Hal itu disampaikan Orang nomor dua di Sulsel ini saat memberikan sambutan pada Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang dalam rangka wisuda multi strata Dan Dies Natalis ke 56 Tahun 2020 di Kampus As’adiyah jalan Veteran Sengkang Senin, 12 Oktober 2020.

Menurut Sudirman Sulaiman, As’Adiyah sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi telah membuktikan diri sebagai lembaga yang berkualitas dan unggul dalam menciptakan SDM berkarakter Islami.

Hadir mendampingi Wakil Gubernur Sulsel, Bupati Wajo H. Amran Mahmud.

Dalam sambutannya, H. Amran Mahmud berharap dengan Dies Natalis ke 56 menjadi momentum evaluasi kinerja selama 56 tahun berkiprah.

“Selama rentang waktu 56 tahun itu, Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang telah banyak melaksanakan fungsi-fungsi akademik maupun fungsi sosial kemasyarakatan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. IAIA telah menjadi Perguruan Tinggi terdepan dalam mewujudkan layanan perguruan tinggi yang berkualitas dan akan terus mengikuti perkembangan zaman untuk menjawab tantangan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini mengatakan, sebagai perguruan tinggi Institut Agama Islam As’adiyah telah menjalankan perannya dalam menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan dalam mengantisipasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi dunia.

Sekadar diketahui bahwa, Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang dalam rangka wisuda multi strata Dan Dies Natalis ke 56 Tahun 2020 juga di hadiri secara virtual oleh Wajil Presiden RI H. Ma’ruf Amin.(ddy-Adv)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid 19, Samsat Wajo Sosialisasi Prokes 3M di Ruang Pelayanan

Share :

Baca Juga

Bone

Bupati Wajo: Alumni Smada Merupakan Kekuatan Besar untuk Bantu Program Pemkab Majukan Wajo

Kesehatan

Cegah dan Tanggulangi Stunting, Dinkes Wajo Gelar Konvergensi Program Spesifikasi-Sensitif

Wajo

DPRD-Pemkab Wajo Sepakat Tetapkan 3 Ranperda

Wajo

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Wajo Bagikan Ratusan Paket Sembako

Wajo

871 Pengendara Terjaring Operasi Patuh di Wajo

Wajo

Bupati Wajo Pimpin Upacara Persemayaman Jenazah Almarhum H. Alimuddin

Wajo

Pemkab Wajo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Wajo

Vaksinasi Sukses Jika Didukung Protkes 3M