Home / Advertorial / Wajo

Selasa, 15 September 2020 - 12:57 WIB

Staf Ahli Kepala BNN Pusat Sosialisasi P4GN di Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bupati Wajo H. Amran Mahmud membuka sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo Selasa 15 September 2020.

kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD Gerakan Indonesia Anti Narkoba (GIAN) dan MC3 Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Selasa 15 September 2020.

Sebagai pemateri Sosialisasi tersebut Staf Ahli Kepala BNN Pusat Brigjend Pol. Dr. Victor Pujiadi, S.PB,FICS,DFM. Hadir dalam pembukaan sosialisasi tersebut Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna dan unsur Forkopimda, Ketua Umum GIAN dan MC3, Ketua DPW GIAN dan MC3 Sulsel, Kepala OPD serta undangan yang hadir.

Ketua DPD GIAN Sulsel Muslina SPd dalam sambutannya, meminta kepada DPD Gian dan MC3 untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo untuk terus menerus bersosialisasi dalam rangka menanggulangi dan mencegah peredaran narkoba mulai dari kalangan emak-emak sampai dengan dewasa khususnya anak-anak sekolah.

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengharapkan GIAN harus menjadi garda terdepan bersinergi dengan Pemkab dalam upaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Bumi Lamaddukkelleng.

Terkait dengan, MC3 Bupati Waj berharap para pengurus berkolaborasi dengan Pemkab Wajo untuk bisa mengakselerasi dengan semua program pemberdayaan. Karena ini merupakan salah-satu upaya dalam pemulihan ekonomi bagi warga yang terdampak Covid 19.(Red-Adv)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Gubernur NA Buka FASI ke XI Tingkat Sulsel, Wajo Tuan Rumah

Share :

Baca Juga

Advertorial

Danny Pomanto Ajak PHRI Kolaborasi Tangkal Omicron dan Tumbuhkan Perekonomian

Advertorial

Peningkatan Ruas Jalan Beton Lalliseng-Pattirolokka 2.437 Meter Selesai

Advertorial

Bupati Wajo Buka Sosialisasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender

Advertorial

Bupati Wajo Dorong Pelaku Usaha Obat-obatan dan Makanan Miliki Legalitas BPOM

Advertorial

Ikan Tokek Kini Bernilai Ekonomi, Inovasi Tiktok Jablay Dinas Perikanan Wajo Jadi Magnet Studi Tiru

Advertorial

Amran Mahmud Optimis Ranperda Usulan Pemkab Wajo 2022 Dapat Diajukan Tepat Waktu

Advertorial

Antusias Warga di Wajo Lakukan Vaksinasi Tergolong Tinggi, Masuk 4 Besar di Sulsel

Wajo

Dukung Langsung Kafilah, Wakil Bupati Wajo dan Sekda Hadiri Pembukaan MTQ XXXII Sulsel di Bone