Home / Wajo

Sabtu, 12 September 2020 - 08:33 WIB

Lolos Seleksi UKK, Ini Nama Empat Calon Direktur PDAM Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Empat orang calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Wajo yang lolos dalam seleksi uji kelayakan dan kepatutan (UKK) beberapa waktu lalu mengikuti wawancara akhir di Ruang kerja Bupati Bupati Wajo, Jum’at 11 September 2020.

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud sendiri yang menjadi penguji terhadap empat orang yakni Andi Dedy Ahmad Iqbal, Andi Ahmad Munajat, Alfian, serta Andi Pacinongi. Mereka satu persatu diuji oleh orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini.

Dikatakan bahwa test wawancara tersebut merupakan rangkain test yang terakhir untuk mengetahui sejauh mana persiapannya dalam memimpin PDAM nantinya.

Bupati menjelaskna banyak hal yang ditanyakan kepada keempat calon tersebut, selain kesiapan menjadi seorang Dirut PDAM dan komitmen untuk memperbaiki kinerja, mereka juga ditanyai mengenai target, strategi hingga kepada pengelolaan.

“Sanggup apa tidak ia menyelesaikan permasalahan yang masih banyak di PDAM, baik itu mutu pelayanan maupun lainnya,”ungkap Amran Mahmud.

Berdasarkan hasil sementara ini lanjut bupati, memang dirinya telah memiliki gambaran siapa yang akan berhak menduduki kursi Dirut PDAM meski demikian ia katakan akan ada pembahasan secara internal terlebih dahulu.

“Sebab kita juga menginginkan PDAM dikelola oleh orang yang baik dan terseleksi dengan harapan ke depan bisa semakin membaik, maka dipastikan seleksi ini murni,” pungkasnya.(Ddy-Adv)

Editor     : Kurniawan

Baca juga:  Lantik 103 Kepala Desa, Bupati Wajo: Dalam Pemerintahan Dibutuhkan Kepemimpinan yang Memahami Kebutuhan Masyarakat

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Apresiasi Kerja Keras Penanganan Banjir-Longsor Wajo, Amran Mahmud Minta Tetap Siaga

Sulsel

Dalam 3 Hari, Bertambah 10 Kasus Covid 19 di Wajo

Sulsel

HUT Korp Polairud ke-70, Bupati dan Legislator Wajo Raih Penghargaan dari Kapolda Sulsel

Wajo

Mudahkan Layanan Masyarakat, Bupati Wajo Apresiasi Aplikasi Sutera PA Sengkang

Wajo

Bupati Wajo Keluarkan Surat Edaran Panduan Pelaksanaan Ibadah Ramadhan

Advertorial

Sikapi Corona, Sekda Wajo Minta ASN Jadi Contoh

Wajo

Penandatanganan MoU, Kampus III Polbangtan Gowa Bakal Terwujud di Wajo

Wajo

Bupati Wajo Turun Langsung Bantu Korban Angin Kencang di Pallimae