Home / Advertorial / Wajo

Jumat, 24 Juli 2020 - 06:12 WIB

Ketua PMI Wajo Lepas Tim Sukarelawan Tanggap Bencana ke Masamba Lutra

LINTASCELEBES.COM WAJO — Tim sukarelawan tanggap bencana diberangkatkan oleh Palang Merah Indonesia Kabupaten Wajo menuju Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Jumat 24/7/2020.

Tim tersebut akan ditugaskan dalam misi kemanusiaan pada bencana banjir bandang di wilayah tersebut. Selain personel, sejumlah bantuan kemanusiaan juga dikirimkan ke Luwu Utara.

Ketua PMI Kabupaten Wajo, H. Amran Mahmud melepas langsung tim tanggap bencana yang dipimpin oleh A. Indrawansyah tersebut.

Pelepasan tim yang dilaksanakan di Markas PMI Kabupaten Wajo tersebut dihadiri oleh segenap pengurus, staf, dan sukarelawan PMI Kabupaten Wajo.

Ketua PMI Kab. Wajo, H. Amran Mahmud yang juga Bupati Wajo dalam arahannya mengatakan bahwa bencana yang sedang dihadapi di Luwu Utara tersebut adalah bencana yang besar dan unik sehingga dibutuhkan tenaga yang ahli pada bidang tugasnya masing-masing.

Menurutnya, dalam menjalankan tugas, sukarelawan harus selalu memegang prinsip bekerja ikhlas, bekerja cerdas, dan bekerja keras.

Lebih lanjut, H. Amran Mahmud juga mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas mulia tersebut, para sukarelawan harus selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri, terlebih misi tersebut dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Ia pun berharap misi tersebut dapat dilaksanakan dengan baik melahirkan masalah baru.

“Selamat menjalankan bertugas, sekali lagi, tetap jaga diri dan semangat, semoga misi ini dapat kita laksanakan dengan baik,” ucap Amran Mahmud.(Hms-Adv)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Danny Pomanto Sebut Suspek Covid di Kota Makassar Mengalami Penurunan

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pembukaan Porprov Sulsel di Sinjai, Duo Amran Semangati Kontingen Wajo: Junjung Tinggi Sportivitas

Wajo

Dua Tahun Pemerintahan Duo Amran, Berturut-turut Raih WTP

Advertorial

Resmikan Wisata Gelora Permata Hijau, Bupati Wajo: Masyarakat Tidak Perlu Ke Luar Daerah Untuk Berwisata

Wajo

Kasus Covid 19 di Wajo Bertambah, Warga Diminta Waspada dan Disiplin Terhadap Protokol Kesehatan

Wajo

Tenaga Medis Positif Corona, Puskesmas Tanasitolo Tutup 3 Hari

Advertorial

Hadiri PKN, Wabup Harapkan Budaya Masyarakat Wajo Tetap Lestari

Advertorial

Bupati Wajo : Membangun Dunia Pendidikan Merupakan Hal Utama

Advertorial

Serap Aspirasi di Dapilnya, Elfrianto Gelar Temu Konstituen