Home / Wajo

Selasa, 7 Juli 2020 - 10:26 WIB

800 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Masjid At-taubah

LINTASCELEBES.COM WAJO — Masjid At-taubah kembali menyalurkan santunan kepada 800 anak yatim, dhuafa dan penghafal Alquran Selasa, 07 Juli 2020.

Pembagian santunan yang digelar di Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokoler Covid 19.

Dalam penyaluran santunan bulan ini, Masjid At-taubah melibatkan personil TNI. Santunan berupa uang bersa dan uang tunai tersebut diserahkan Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan.

Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustad Muhammad Akbar Gunawan berharap santunan yang diberikan bisa membantu kebutuhan anak yatim dan dhuafa tersebut.

“Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan. Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia kepada mereka. Semoga dengan santunan tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak,” ungkapnya.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat semakin menumbuhkan rasa kepedulian sosial untuk saling membantu terhadap sesama.

Akbar Gunawan mengajak para dermawan yang ada di Indonesia maupun diluar negeri, agar kiranya bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara yang membutuhkan.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-Taubah Channel Peduli).

Editor: Sudirman

Baca juga:  700 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Rutin dari Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang

Share :

Baca Juga

Wajo

Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB, Wabup Amran SE: Kami Target Diakhir RPJMD Kepemimpinan, Wajo Peroleh Predikat A

Wajo

Kapolsek Tempe Hadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kecamatan Tempe

Wajo

Dua ABK Diamankan Personil Polair Pos Wajo

Wajo

Polres Wajo Lepas 4 Wisuda Purna Bakti Tahun 2021

Wajo

Pemerintah Siapkan Fasilitas Fiskal Dukung Vaksinasi dan Penanganan COVID-19

Wajo

Divaksin Tahap Kedua, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Dukung dan Jalani Vaksinasi untuk Kekebalan Tubuh

Wajo

Bupati Amran buka Pelatihan Kewirausahaan bagi UMKM se Kabupaten Wajo

Wajo

Meski Operasi Ketupat Berakhir, Satlantas Polres Wajo Masih Intens Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid 19