Home / Wajo

Jumat, 19 Juni 2020 - 12:23 WIB

Bupati Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang Digelar BPN Wajo

MEDIASINERGI.CO WAJO — Bupati Wajo H. Amran Mahmud menghadiri acara Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Wajo, Jalan Pahlawan, Sengkang, 19/06/2020.

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri Kepala Ombudsman perwakilan Sulawesi Selatan, Kanwil BPN Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Wajo, Sekkab Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, serta Forkopimda Kabupaten Wajo.

Pencanangan Zona Integritas ini ditandai dengan pembacaan deklarasi Zona Integritas oleh Kepala BPN kabupaten Wajo, Sa’pang Allo, S.H. dilanjutkan dengan penanda tanganan komitmen bersama pencanangan Zona Integritas oleh pejabat BPN kabupaten Wajo disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekkab, Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel, Kepala Kanwil BPN Sulsel serta Forkopimda kabupaten Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan bahwa ia menyambut baik acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBN) yang dilaksanakan Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Wajo.

“Zona integritas ini merupakan bagian dari program kerja pemerintah kabupaten Wajo dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi, ” ujarnya.

Dilanjutkannya, apa yang dilakukan oleh BPN kabupaten Wajo merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, dan tentunya akan menjadi support bagi kami pemerintah kabupaten Wajo.

“Kami bangga melihat komitmen aparat Badan Pertanahan Nasional kabupaten Wajo yang bertekad bebas korupsi dan mewujudkan birokrasi bersih, “pungkas Bupati Wajo.(Ddy-Hms)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Amran Mahmud Ajak Kaum Muslimin Perbanyak Tilawah dan Baca Al-Qur'an

Share :

Baca Juga

Wajo

Cegah Virus Corona, At-taubah Channel Bagikan Ratusan Masker, Makanan dan Paket Beras

Wajo

Jelang Idul Adha, Camat Tempe Tekankan Warganya Tetap Istiqomah Jalankan Protokol Kesehatan

Wajo

Hadiri Bimtek DPRD Wajo, Bupati Amran Harapkan Pengelolaan Anggaran Berkualitas dan Tepat Sasaran

Wajo

Dekranasda Pangkep Studi Banding ke Wajo

Wajo

Bupati Wajo Kunjungi Lokasi Banjir di Pitumpanua, Sejumlah Fasum Tergenang

Wajo

Jelang Lebaran, 1000 Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan Penghafal Al-Qur’an Dapat Santunan Dari Masjid At-taubah

Wajo

Sambut 1 Muharam 1444 Hijriah, Bupati Wajo Lepas Peserta Pawai Hijratul Rasul

Wajo

Wabup Wajo Apresiasi Pelaksanaan Kegiatan TMMD ke 113