Home / Wajo

Jumat, 19 Juni 2020 - 12:23 WIB

Bupati Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang Digelar BPN Wajo

MEDIASINERGI.CO WAJO — Bupati Wajo H. Amran Mahmud menghadiri acara Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Wajo, Jalan Pahlawan, Sengkang, 19/06/2020.

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri Kepala Ombudsman perwakilan Sulawesi Selatan, Kanwil BPN Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Wajo, Sekkab Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, serta Forkopimda Kabupaten Wajo.

Pencanangan Zona Integritas ini ditandai dengan pembacaan deklarasi Zona Integritas oleh Kepala BPN kabupaten Wajo, Sa’pang Allo, S.H. dilanjutkan dengan penanda tanganan komitmen bersama pencanangan Zona Integritas oleh pejabat BPN kabupaten Wajo disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekkab, Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel, Kepala Kanwil BPN Sulsel serta Forkopimda kabupaten Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan bahwa ia menyambut baik acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBN) yang dilaksanakan Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Wajo.

“Zona integritas ini merupakan bagian dari program kerja pemerintah kabupaten Wajo dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi, ” ujarnya.

Dilanjutkannya, apa yang dilakukan oleh BPN kabupaten Wajo merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, dan tentunya akan menjadi support bagi kami pemerintah kabupaten Wajo.

“Kami bangga melihat komitmen aparat Badan Pertanahan Nasional kabupaten Wajo yang bertekad bebas korupsi dan mewujudkan birokrasi bersih, “pungkas Bupati Wajo.(Ddy-Hms)

Editor: Sudirman

Baca juga:  Jumpa Pers, Kepala BPN Wajo Singgung Pembayaran Ganti Rugi Tanah dan Tanaman Bendungan Paselloreng

Share :

Baca Juga

Advertorial

Nuansa Pakaian Adat Semarakkan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Kabupaten Wajo

Wajo

Status PPKM Naik Level 3, Bupati Wajo : Kita Akan Lebih Massifkan Vaksinasi

Wajo

Jelang Idul Adha, Camat Tempe Tekankan Warganya Tetap Istiqomah Jalankan Protokol Kesehatan

Advertorial

Webinar ASEAN Dengue Day, Bupati Wajo Jadi Pembicara Bersama Deretan Pejabat Kementerian

Wajo

Tim Terpadu Jaring 38 Pelanggar Protokol Kesehatan di Wajo

Advertorial

Lomba Balap Perahu di Danau Lampulung, Diharap Jadi Kalender Pariwisata Kabupaten Wajo

Wajo

Cairkan BLT DD, Pemdes Tonralipue Antar Langsung ke KPM yang  Sakit dan Lansia

Sulsel

Ruas Jalan Salaonro-Ulugalung Mulai Dikerjakan, Ditarget Rampung Tahun Ini