Home / Wajo

Jumat, 22 Mei 2020 - 23:57 WIB

Penghujung Ramadhan, At-taubah Channel Kembali Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

LINTASCELEBES.COM WAJO — Dua hari jelang hari raya Idul Fitri 1441 H, At-taubat Cannhel Peduli Wajo kembali menyalurkan santunan kepada 120 anak yatim dan warga kurang mampu.

Pembagian santunan tersebut tersebar di tiga titik yakni, di Jl Dahlia Sengkang, Tonrongnge Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe dan Caleko Desa Wage Kecamatan Sabbangparu, Jumat 22 Mei 2020.

Selain uang tunai, pembagian kegiatan program Sedekah Jumat yang dipimpin langsung oleh pembina At-taubat Cannhel yang juga Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Chandra Said ini yang didampingi Mediator anak yatim dan dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan, juga membagikan 30 paket sembako dan 200 takjil.

Mediator anak yatim dan dhuafa Ustadz Muh Akbar Gunawan menyebutkan kegiatan program Sedekah Jumat At-taubat Channel adalah sumbangan dari donatur dari berbagai pengusaha baik di Pasar Sentral Sengkang maupun pengusaha asal Morowali.

“Terima kasih banyak kepada seluruh donatur sedekah kami, yang telah memberi kami amanah untuk menyalurkan sedekahnya dari hari pertama ramadhan hingga hari terakhir,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Wage, Jabir S.Sos yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada At-taubat Cannhel Peduli yang telah menjadi mediator membantu warganya.

“Tentu kami selaku pemerintah desa merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan kepedulian seperti ini, apalagi menjelang hari lebaran dan ditengah pendemi Covid-19. Banyak warga kami yang benar-benar sangat membutuhkan sentuhan dan tentunya ini sangat membantu,” ungkapnya.

Nah bagi yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-taubah Channel Peduli).

Baca juga:  Dua Warga Kurang Mampu Dapat Bantuan Modal Usaha dari At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Advertorial

Launching BLU-e, Bupati Wajo: Upaya Pemkab Meminimalisir Praktek Percaloan

Wajo

Persiapan Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN-DK 65 UINAM Posko Siwa Lakukan Pembersihan Masjid

Wajo

Berada di Resiko Rendah, Kadis Kesehatan Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Wajo

700 Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan Penghafal Al-Quran Dapat Santunan Masjid At-taubah Pasar Sentral

Wajo

Bupati Wajo Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga

Wajo

Percepatan Transformasi dan Literasi Digital, Amran Mahmud Ajak Sukseskan Pandu Digital

Wajo

Festival Danau Tempe, Bupati Wajo: Dua Tahun Terpuruk Oleh Covid 19, Mari Bangkitkan Kembali Kepariwisataan

Wajo

Sembuh, 1 PDP Asal Kecamatan Tempe Dibolehkan Pulang