Home / Halo Polisi

Jumat, 15 Mei 2020 - 03:32 WIB

Polres Wajo Berbagi Sembako dan Masker Cegah Covid 19

LINTASCELEBES.COM.CO WAJO — Menebar kebaikan dan Berkah dari bulan suci Ramadhan, salah satunya berlomba-lomba saling berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu, terlebih pada tahun ini masyarakat menghadapi wabah Covid-19.

Seperti halnya yang dilaksanakan Polres Wajo pada  Jumat 15 Mei 2020 menggelar kegiatan Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya kepada para tukang bemor dikabupaten wajo, yakni di Kecamatan Tempe.

Kapolres Wajo, AKBP Dedy Dewanto turun lngsung memberikan bantuan berupa sembako dan kepada para tukang bemor yang sedang mangkal dipingir-pinggir jalan didalam kota sengkang.

Tidak hanya itu, Kapolres Wajo juga membagikan sejumlah masker kepada para tukang bemor, terutama kepada masyarakat yang tidak memakai masker yang sedang melintas diruas jalan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh beberapa pejabat utama polres wajo dibeberapa titik seperti panti asuhan dan rumah warga di sejumlah kecamatan,

“Meskipun dari nilainya tidak besar, namun bantuan sosial yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, bisa sedikit meringankan beban mereka,” ujar Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewanto

Dedy Dewanto mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah. “Terus waspada serta mentaati imbauan pemerintah agar tetap tinggal dirumah, jaga keluarga dengan baik supaya kita semua tidak tertular dari virus corona,” tandasnya.(Itho)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Hari Bhayangkara ke 74, Polres Wajo Menggelar Giat Bhakti Religi Korvey

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Bola Turun Lakukan Patroli Biru

Halo Polisi

Polres Wajo Berqurban 9 Ekor Sapi 

Halo Polisi

Operasi Zebra 2020, Sat Lantas Polres Wajo Kedepankan Kegiatan Kemanusiaan

Halo Polisi

Alumni Akabri 1991 di Sulsel  Giat Baksos, Bagikan Paket Sembako

Halo Polisi

Gelar Operasi Yustisi, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Kampanye Prokes

Halo Polisi

Persiapan Pengamanan G20 di Bali, Kakorlantas Imbau Hal Ini ke Masyarakat

Gorontalo

Curhat Bareng Polisi, Kapolda Helmy Santika Imbau Masyarakat Menjadi Polisi Untuk Dirinya Sendiri

Halo Polisi

Launching Kampung Tangguh “Balla Ewako” Kabupaten Wajo di Desa Pakkanna