Home / Wajo

Jumat, 15 Mei 2020 - 22:59 WIB

Pandemi Virus Corona Tak Surutkan Semangat At-tuabah Channel Berbagi dengan Anak Yatim

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bencana pandemi covid-19 semenjak muncul kepermukaan dan menerpa bangsa Indonesia ini maka semuanya terdampak Pandemi Covid 19 ini secara sosial ekonomi, namun tidak menyurutkan semangat At-taubah Channel Peduli terus bergerak menyalurkan amanah dari Donatur untuk dibagikan kepada anak yatim.

Hari ini, Jumat 15/05/2020, melalui program “Sedekah Jumat” At- taubah Channel menyalurkan santunan dalam bentuk uang tunai dan sembako kepada 50 anak yatim. Santunan tersebut diserahkan Pembina At-taubah Channel yang juga Kanit Res Polsek Tempe Iptu Candra Said didampingi Mediator Anak Yatim Ustad Akbar Gunawan.

Mediator Anak Yatim Ustad Akbar Gunawan mengharapkan semoga santuan ini bermanfaat dan dapat menambah kebahagiaan anak yatim sehingga bersemangat untuk meraih masa depan yang lebih baik serta menjadi generasi yang berguna.

“Wabah covid 19 tak membuat surut kami untuk terus bergerak memberikan santunan kepada anak Yatim dan warga kurang mampu. Dalam penyalurannya juga kita tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid 19,” ungkapnya.

Akbar Gunawan menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada At-taubah Channel dalam penyaluran santunan kepada anak yatim.

“Terimakasi kepada para donatur dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, dari Morowali, Timika dan donatur pengusaha yang ada di Kota Sengkang bahkan dari Malaysia yang telah mempercayakan amanah untuk disalurkan kepada anak yatim, mudah-mudahan Allah SWT memblsnya dengan amal dan reski yang berlimpah,” ucap Ustad Akbar Gunawan.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-taubah Channel Peduli)

Baca juga:  Pemkab Wajo Tetap Buka Rumah Ibadah Jika Tak Ada Kejadian Luar Biasa

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Sulsel

DPRD Wajo dan Pemkab Sepakati Perubahan KUA dan Perubahan PPAS APBD Tahun 2022

Wajo

Divaksin Tahap ke II, Sekda Wajo: Harus Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Wajo

Kasus Covid 19 di Wajo Bertambah 2 Orang, Asal Kecamatan Pitumpanua

Wajo

Bupati Wajo Keluarkan Surat Edaran Panduan Pelaksanaan Ibadah Ramadhan

Wajo

Bupati Wajo Hadiri Peresmian Asrama Putri Kepma Bone As’adiyah

Advertorial

Program Andalan Bupati Wajo, Masyarakat Kini Nikmati Layanan Kesehatan Oto Dottoro

Wajo

HMI MPO Cabang Wajo Maju Sukses Gelar Kegiatan Basic Training ( LK 1 ) Angkatan Ke III 2021

Wajo

Penghujung Ramadhan, At-taubah Channel Kembali Santuni Anak Yatim dan Dhuafa