Home / Wajo

Jumat, 1 Mei 2020 - 22:59 WIB

Sedekah Jumat Ramadhan, At-taubah Channel Salurkan Bantuan Sembako dan APD Pelindung Wajah

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada sesama. Tentu akan lebih bermanfaat jika memberi sedekah kepada mereka yang tidak mampu. Apalagi, ada banyak keistimewaan yang bisa didapatkan melalui sedekah.

Makanya itu, At-taubah Channel Peduli bersama Selamat Group melaui “Sedekah Jumat” berbagi berkah ramadhan kepada 6 kaum dhuafa di Wajo dengan memberikan sembako pada Jumat, 1 Mei 2020.

Keenam kaum dhuafa tersebut, Kalifah (85), Ikami (72), Lamade (67), Alimuddin (70), Dingga (80) dan Ida (55).

Perwakilan Selamat Group H. Kamaruddin mengungkapkan bahwa bantuan sembako untuk kaum dhuafa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan ramadhan ini, khususnya para dhuafa yang membutuhkan.

“Bantuan yang kami berikan tentu tidak seberapa, namun setidaknya bisa meringankan beban bagi kaum Dhuafa ditengah-tengah mewabahnya Virus Covid-19,” ungkapnya.

Selain Sembako, At-taubah Channel melalui sedekah jumat ini juga membagikan 48 Alat Pelindung Diri (APD) berupa Pelindung Wajah (Face Shield) yang merupakan bantuan dari Percetakan Ganefo kepada tenaga kesehatan. Bahkan juga At-taubah Channel membagikan takjil di Palaguna tepatnya Jalan Poros Sengkang-Soppeng.

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Muh. Akbar Gunawan menyampaikan terimakasih kepada Selamat Group sebagai sponsor dalam penyaluran sembako dan Percetakan Ganefo yang telah mempercayakan At-taubah Channel dalam penyaluran APD berupa Pelindung Wajah (Face Shield).

“Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah para donatur sedekah jumat At-taubah Channel dan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821-8848-9770. (Tim At-taubah Channel Peduli).

Baca juga:  Satu PDP yang Dirawat di RSUD Lamaddukkelleng Meninggal Dunia

Share :

Baca Juga

Wajo

Sosialisasi Perda, ATL Ajak Masyarakat Menjaga dan Melestarikan Kebuadayaan Orang Wajo

Advertorial

Gali Berbagai Potensi, Pemkab Wajo Libatkan Akasemisi di Focus Group Discussion

Wajo

GTPP Covid 19 Wajo Bantah Isu Lockdown Tiga Hari

Advertorial

Antusias Warga di Wajo Lakukan Vaksinasi Tergolong Tinggi, Masuk 4 Besar di Sulsel

Wajo

Wajo Masih Terapkan PPKM Level 3, Jubir Satgas Covid 19: Jangan Lengah, Konsisten Terapkan Prokes

Wajo

Hadiri pelantikan DPD BKPRMI Wajo, Bupati Minta Bisa Berkolaborasi Sukseskan Program Gemantik

Sulsel

“Sedekah Jumat”, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim di Wajo

Advertorial

Pemkab Wajo Tetap Buka Rumah Ibadah Jika Tak Ada Kejadian Luar Biasa