Home / Wajo

Kamis, 30 April 2020 - 22:42 WIB

Wisma Lia Santi Bantu 200 Rak Telur Warga Terdampak Virus Corona

LINTASCELEBES.COM WAJO — Peduli dengan nasib warga yang terdampak covid 19, managemen Wisma Lia Santi menyalurkan bantuan di posko Bantuan Logistik Gugus Tugas Pengendalian Covid-19 Jl Jend Ahmad Yani Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 30 April 2020.

Menurut pemilik Wisma Lia Santi, H Alias Side mengatakan, aksi berbagi di bulan ramadhan memang rutin dilakukan berbagi sarung dan peralatan kue serta minuman namun saat ini warga sedang dilanda wabah covid 19 sehingga pihaknya menyalurkan telur.

“Alhamdulillah kami hari ini turun langsung menyalurkan bantuan berupa Telur 200 Rak dalam gerakan berbagi aksi peduli dampak covid 19, memang setiap ramadhan kami senantiasa mengeluarkan zakat berupa pakaian atau sarung serta peralatan kue, termasuk minuman. Akan tetapi sesuai kondisi kini saya kira lebih utama adalah berupa sembako, karena sudah ada beberapa yang sumbang beras maka saya pikir lebih baik berupa telur,” katanya.

Bantuan diserahkan langsung oleh pemilik Wisma Lia Santi, H Alias Side dan diterima langsung oleh Bupati Wajo Dr H. Amran Mahmud didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wajo, Drs. Syahran.

Bupati Wajo Dr Amran Mahmud menyampaikan rasa terima kasihnya kepada H Alias Side beserta keluarga atas kepeduliannya untuk membantu Pemerintah Daerah dalam membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat terdampak covid-19 saat ini.

Lanjut Dr H Amran Mahmud mengatakan, pihaknya mendirikan posko logistik tersebut, supaya semua bantuan terkoordinir satu pintu, agar penyalurannya tidak tumpang tindih dengan program bansos lainnya dari pemerintah.

“Atas nama Pemerintah Daerah berterima kasih kepada pemilik Wisma Lia Santi yang telah membantu meringankan derita warga kita yang terdampak pandemi Covid 19 ini,” kata Dr H Amran Mahmud.(hms-Adv)

Baca juga:  Bupati Dorong Perekonomian Desa Melalui BUMDes

Editor: Kurniawan

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pembentukan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan, Pemkab Wajo-KPU Tandatangani MoU

Wajo

PT Darmawan Tour and Travel Serahkan Bantuan 100 APD

Wajo

Wajo Zero Covid 19, Bupati Wajo: Jangan Lengah, Tetap Edukasi Masyarakat Pentingnya Prokes 4 M

Wajo

Usai di Suntik Vaksin, Bupati Wajo Minta Sukseskan Vaksinasi Covid 19

Wajo

Tingkatkan Kompetensi Wartawan, PWI Wajo Kembali Akan Menggelar UKW

Advertorial

Ketua DPRD Wajo Sampaikan Duka yang Mendalam Atas Musibah Gempa Sulbar

Sulsel

Bertambah 21, Kini Kasus Virus Corona di Wajo Capai 267 Orang, Masyarakat Diminta Patuhi Protkes

Wajo

Dua Warga Dhuafa Desa Ugi Dapat Bantuan Listrik Gratis dari At-taubah Channel