Home / Wajo

Senin, 27 April 2020 - 04:09 WIB

300 Anak Yatim Dapat Bantuan Paket Sembako dan Pakaian dari Keluarga Toko Selamat Grup di Awal Ramadhan Berkah

LINTASCELEBES.COM WAJO — Keluarga Besar Toko Selamat Grup membagikan paket Sembako dan pakaian kepada 300 anak yatim diawal ramadhan berkah 1441 Hijriyah/2020 Masehi. Pembagian sembako tersebut dilakukan selama 3 hari yakni 25-27 April 2020.

Bantuan paket sembako dan pakaian ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim di tengah mewabahnya covid 19.

“Alhamdulillah, kita sudah menyalurkan bantuan paket sembako kepada 300 Anak yaatim. Kami berharap semoga dapat meringankan beban mereka apalagi ditengah wabah covid 19 ini,” ujar Perwakilan Keluarga Toko Selamat Grup H. Kamaruddin Senin, 27 April 2020.

Kamaruddin menjelaskan, dalam penyaluran bantuan ini, pihaknya tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam pencegahan virus corona ini.

“Penyalurannya kita lakukan dua kali di masjid dengan memperhatikan protokoler kesehatan dalam pencegahan covid 19 ini. Dimana penyalurannya kita duluan menunggu daripada penerima. Jika mereka datang langsung dibagikan bantuan dan di suruh pulang. Kemudian kita juga antar langsung ke setiap lokasi anak yatim,”
jelasnya.

Bantuan ini juga, kata Kamaruddin sebagai bentuk kepedulian kepada sesama utamanya kepada anak yatim dengan harapan dapat memotivasi yang lain agar tergugah dan bisa saling peduli.

“Kami berharap apa yang telah dilakukan ini dapat menggugah kesadaran warga agar bisa saling membantu meringankan beban sesama di Bulan suci Ramadhan, apalagi ditengah wabah virus mematikan ini,” harapnya.

Sekadar diketahui bahwa, bukan saja anak yatim, keluarga besar Toko Selamat Grup juga akan membagikan paket sembako kepada 500 fakir miskin.

ediator Anak Yatim dan Fakir Miskin Ustad Akbar Gunawan menyampaikan sangat berterimakasih atas pembagian sembako yang dilakukan keluarga besar Toko Selamat Grup. Sembako ini, menurut Akbar, tentunya sedikit banyak akan membantu kebutuhan sehari- hari anak yatim

Baca juga:  Buang Sampah Sembarangan di Kawasan Pasar Sentral Sengkang Akan Sanksi

“Terima kasih karena telah peduli terhadap ratusan anak yatim. Semoga keluarga besar toko Selamat Grup terus berkembang dan dilimpahkan rejekinya, dan kedepan bisa terus membantu anak yatim dan fakir miskin,” ungkap Akbar Gunawan.(zah)

Editor: Kurniawan

Share :

Baca Juga

Wajo

Jelang Lebaran, TGPP Covid 19 Jemput Warga Wajo yang Pulang dari Malaysia di Pelabuhan Pare-pare

Wajo

90 Kampung KB di 14 Kecamatan di Wajo Jadi Percontohan

Wajo

Ciptakan Tenaga Kerja Kontruksi Berkualitas, Pembekalan dan Uji STKK digelar di Wajo

Wajo

Kasus Positif Covid 19 di Wajo Bertambah Lagi 1 Orang, Asal Kecamatan Pitumpanua

Wajo

Bupati Wajo Resmikan Rumah Makan Wiring Galung di Belawa

Advertorial

23 Inovasi dari 20 Inovator Bersaing di Tahapan Presentasi Lomba Inovasi Daerah Pemkab Wajo

Wajo

Ribuan Petani dan Nelayan di Wajo dapat Bantuan Pompa Air dan Mesin Perahu BBG dari AYP

Wajo

14 Desa/ Kelurahan di Wajo Jadi Pilot Project Kampung Tangguh”Balla Ewako”