Home / Wajo

Kamis, 23 April 2020 - 11:03 WIB

Jelang Ramadhan, Ini Pesan Elfrianto

LINTASCELEBES.COM WAJO — Hari ini Kamis 23 April 2020 adalah hari terakhir dibulan Sya’ban, artinya bahwa besok Jumat, 24 April 2020 sudah memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 Masehi.

Anggota DPRD Wajo mengajak seluruh masyarakat giat dalam menjalan amaliyah ramadhan. “Kami selaku wakil rakyat mengajak saudara semua untuk lebih giat menjalankan amaliyah-amaliyah ramadhan dirumah,” ungkapnya.

Peraih suara terbanyak pada pilcaleg 2019 lalu di Kabupaten Wajo ini juga menambahkan keadaan pandemi ini tidak mengubah efesiensi ibadah ramadhan.
“Justru sekaranglah saatnya kita mengetuk pintu langit dengan memperbanyak berdoa kepada Allah Azza Wajalla, semoga semua cobaan menimpah kita segera berlalu, dan kita memetik hikmah dibaliknya” tambah kevin sapaan akrab Legislator PAN ini.

Dikatakan, beribadah dirumah bersama keluarga dengan mematuhi himbauan pemerintah dan fatwa MUI adalah cara terbaik sekarang ini untuk membuktikan bahwa sebagai hamba yang lemah dihadapan Allah, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan segala kekuasaan Allah.

Elfrianto mengharapkan, semoga pandemi Covid -19 ini cepat berlalu. Haqqul Yakin, Allah Azza Wa Jalla menjanjikan dibalik kesulitan ada kemudahan dan dibalik kesedihan ada kebahagiaan. Gapailah keberkahan, rahmat dan pengampunan Allah dibulan Ramadhan.

“Semoga kita semua menjadi hamba yg Bertaqwa dan mendapat Ridho Allah Azza Wa Jalla, Aamiin Ya Allah. Marhaban Yaa Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441.H/2020 Masehi. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.(Rls)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Ada yang Catut Nama Bupati Wajo Minta Sumbangan, Humas Pemkab: Jangan Dilayani

Share :

Baca Juga

Wajo

Tim Verifikasi Tingkat Nasional Verlap KKS Wajo

Advertorial

Hadiri Syukuran HBA di Kejari Wajo, Amran Mahmud Serukan Kolaborasi dan di Wajo

Advertorial

Tasyakuran Persatuan Pedagang Pasar Sentral Siwa, Amran Mahmud: Jangan Saling Menjatuhkan

Advertorial

Sosialisasi Peluang Kewirausahaan, Bupati Wajo Paparkan Deretan Potensi Sumber Daya Alam

Advertorial

Kelurahan Pattirosompe Juara Umum Lomba Keagamaan Tingkat Kecamatan Tempe

Wajo

Peduli Dampak Covid 19, EEES Salurkan Bantuan APD, Alkes dan Sembako

Wajo

Amran Mahmud Masuk Jajaran Bupati Berpengaruh di Media Versi Indonesia Indicator

Wajo

Persyaratkan Sertifikat Vaksinasi Pada Penyaluran KKS, Dinsos Fasilitasi Vaksinator