Home / Wajo

Selasa, 14 April 2020 - 01:24 WIB

Cegah Virus Corona, Bupati dan Wakil Bupati Wajo Pantau Kesiapan Satgas Perbatasan Wajo-Luwu

MEDIASINERGI.CO WAJO — Bupati Wajo H. Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H. Amran SE memantau Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) di perbatasan Kabupaten Wajo dan Luwu tepatnya di Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Senin 13 April 2020. Hadir juga Anggota DPRD Wajo Elfrianto dan Camat Pitumpanua, Nisrina dan Kapolsek Pitumpanua.

Selain memantau situasi perbatasan, kunjungan Dua Amran ini juga dalam rangka memantau kesiapan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC) yang bertugas di perbatasan Wajo-Luwu.

Bupati Wajo H. Amran mahmud dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE pada kesempatan itu terus memberi motivasi dan semangat khususnya yang bertugas di posko.

H. Amran Mahmud mengungkapkan, salah satu potensi penyebaran Covid-19 yang patut diwaspadai adalah jalur-jalur masuk lewat perbatasan. “Saya harapkan para petugas memperketat wilayah perbatasan,” harapnya.

Amran Mahmud meminta kepada petugas agar tegas dalam menjaga Wilayah dari Penyebaran Covid-19 ini agar Kabupaten Wajo terhindar dari penyebaran dan penularan Virus yang sangat berbahaya seperti ini. ““Kita harus tegas dalam mengamankan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona ini,” tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Wajo H. Amran SE mengungkapkan, untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diharapkan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta menahan diri untuk tidak berkerumun.

“Ini perlu dukungan kita bersama. Sehingga upaya dan langkah nyata Pemkab untuk mencegah penyebaran virus mematikan ini bisa terlaksana,” ujar.(zah)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Hadiri RAT KPRI Harapan Mekar, Kadis Perindakop: RAT Merupakan Roh Koperasi

Share :

Baca Juga

Wajo

Konsisten Lahirkan Mahasiswa Pemimpin, HMI MPO Cabang Wajo Sukses Gelar Basic Training Angkatan IV

Wajo

Hadiri Silaturahmi Alumni SMAN 2 Sengkang, Bupati Amran Ajak Alumni Berkolaborasi Majukan Wajo

Wajo

Majauleng, Perdana Musrenbang Tingkat Kecamatan di Wajo

Wajo

Patroli Kebangsaan, Satlantas Polres Wajo Bagikan Pita Merah Putih

Wajo

Rehabilitasi Kawasan Rumah Adat Atakkae, Bupati Wajo Minta Renjana Enterprise Prioritaskan Pengusaha Lokal

Wajo

Wajo Masuk 30 Besar se Indonesia Capai 100 Persen Perekaman KTP Elektronik

Wajo

700 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan Rutin Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang

Wajo

Dua Warga Dhuafa Desa Ugi Dapat Bantuan Listrik Gratis dari At-taubah Channel