Home / Wajo

Senin, 13 April 2020 - 12:50 WIB

Hasil Swab Pasien Dalam Pengawasan di RSUD Siwa Negatif

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kabar gembira datang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, hasil Swab Salah-satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan negatif pada hari Senin 13 April 2020.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelumnya sempat dinyatakan positif berdasarkan hasil rapid test,  hari ini berdasarkan informasi dari Dinkes Pvopinsi bahwa hasil swabnya negatif.

Bupati dan Wakil Bupati Wajo H. Amran Mahmud dan H. Amran, SE di dampingi oleh direktur RSU Siwa menyampaikan hasil Swab tersebut kepada pasien dalam pengawasan melalui Video Converence (Vidcon)

Namun meski hasil SWAB negatif virus corona Bupati Wajo H. Amran Mahmud tetap meminta kepada pasien untuk tetap waspada dan sabar menjalani perawatan.

“Saya harapkan tetap menjalani perawatan karena masih ada beberapa pemeriksaan yang akan dilakukan sampai kondisinya betul-betul sehat, serta mengharapkan tetap waspada, dan mohon bersabar untuk tetap dirawat di RSU Siwa,” harap Amran Mahmud.

Sementara Wakil Bupati Wajo H. Amran SE pada kesempatan itu menanyakan tentang pelayanan rumah sakit selama dirawat, dan menyampaikan juga jika ada keluhan atau pelayanan yang kurang baik agar disampaikan langsung kepadanya.

“Semoga kita semua terhindar dari wabah ini, untuk itu mari kita jaga kesehatan, jaga diri dan jaga orang sekitar kita, dengan mematuhi apa yg sudah menjadi himbauan pemerintah,” harap Amran SE.(hms)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Gandeng Pemkab Wajo, BI Gelar Sosialisasi dan Edukasi Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah

Share :

Baca Juga

Wajo

Bersama CV Candu Walet, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Bantu Sembako Hafidz Qu’ran Masjid Ukuhwah

Wajo

Ketua Dekranasda Wajo Mengukuhkan Pengurus Harian

Advertorial

Dihadiri Imam Masjid Istiqlal Jakarta, Bupati Wajo Urai Pengembangan Keagamaan yang Makin Meningkat

Sulsel

Kemawa Bhaksos di Wajo, Ini yang Dilakukan

Wajo

PWI Pusat Apresiasi Pemkab Wajo Atas Perhatian Pengembangan SDM

Advertorial

Dongkrak UMKM, Bupati Wajo Inginkan Inovasi TP PKK dan OPD Terkait Kembangkan Sentra Gerobak Kuliner

Advertorial

Bupati Wajo Ingin Ada Pendampingan Sentra Produksi Pattapi

Advertorial

Pemkab Wajo Tutup Sementara Pasar Malam