Home / Wajo

Sabtu, 28 Maret 2020 - 03:30 WIB

Puluhan Tahun Gunakan Pelita, Kini Mudira Nikmati Listrik Gratis Bantuan At-taubah Channel

LINTASCELEBES.COM WAJO — At-taubah Channel Peduli kembali menyalurkan bantuan listrik gratis bagi masyarakat kurang mampu. Melalui Sedekah Jumat, aliran listrik gratis ini diberikan kepada Mudirah (52) yang merupkan warga dhuafa di Timoro, Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Jumat 27 Maret 2020.

Wanita paru baya ini setiap harinya hanyalah kerja serabutan. Ditengah keterbatasan ekonomi dia tetap tekun bekerja dan pantang meminta-minta.

Salah satu impian dalam hidupnya ingin memasang listrik di rumahnya. Namun pada daya penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Atas kesyukurannya dapat bantuan listrik gratis yang tak terduga, Mudira tak henti-hentinya bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan tim At-taubah channel.

“Terimaksih banyak nak atas bantuanta semua, karena setelah puluhan tahun, baru kali ini saya rasakan cahaya dari listrik. Kalau sebelum-sebelumya nak, saya hanya menggunakan pelita sebagai alat penerangan,” ungkap Mudira dengan mata berkaca-kaca.

Mudahan-mudahan, lanjut dia, para donatur yang telah membantu memberikan alitran listrik gratis ini mendapat amal yang berlimpah dan dimudahkan segala rejekinya oleh  Allah SWT.

Sementara Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Ustad Akbar Gunawan mengungkapkan bahwa, bantuan pemasangan aliran listrik gratis di Timoro Kecamatan Tempe sudah yang kelima kalinya dilaksanakan tim At-taubah Channel melalui program “Sedekah Jumat”.

“Bantuan pemasangan instalasi listrik yang disalurkan merupakan bantuan produktif untuk membantu warga yang membutuhkan. “Terimakasih kepada semua donatur yang telah mempercayakan amanah kepada tim At-taubah Channel, mudah-mudahan Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah,” ucapnya.

Salah satu perwujudan pemberian bantuan ini ditandai dengan penyalaan listrik gratis oleh pembina Tim At-Taubah Channel Peduli Iptu Chandra Said Nur yang juga Kanit Res Polsek Tempe didampingi Mediator Anak Yatim dan Fakir Miskin Ustad Akbar Gunawan dan Tim At-Taubah Channel Peduli.

Baca juga:  At-taubah Peduli Kembali Wujudkan Mimpi 4 Warga Dhuafa di Wajo Nikmati Listrik Sendiri

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-taubah Channel Peduli).

Editor: Sudirman

Share :

Baca Juga

Wajo

Hadiri Silaturahmi Alumni SMAN 2 Sengkang, Bupati Amran Ajak Alumni Berkolaborasi Majukan Wajo

Wajo

Silaturahmi FKUB Wajo, Wakil Menteri Agama dan Bupati Amran Ingatkan Vaksinasi Covid-19

Advertorial

Hasil Survei Kebijakan Publik Dijadikan Dasar Bupati Wajo Evaluasi ASN

Wajo

Kasus Covid 19 di Wajo Bertambah, Warga Diminta Waspada dan Disiplin Terhadap Protokol Kesehatan

Wajo

PDP di Wajo Kembali Bertambah 2 Orang

Advertorial

Tekan Penyebaran Covid 19, Wajo Siapkan Skenario PPKM Mikro Berbasis Kearifan Lokal

Advertorial

Sikapi Corona, Sekda Wajo Minta ASN Jadi Contoh

Wajo

Percepat Pencapaian Herd Immunity, PKK Wajo Gelar Vaksinasi Serentak di 14 Kecamatan