Home / Wajo

Sabtu, 28 Maret 2020 - 04:23 WIB

Pemkab Wajo Sampaikan Terimahkasih Keterlibatan Masyarakat Tangani Covid 19

LINTACEBES.COM WAJO — Pemerintah Kabupaten Wajo mengapresiasi keterlibatan sejumlah pihak dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Wajo tersebut di sampaikan Bupati Wajo H. Amran Mahmud melalui Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik kabupaten Wajo Supardi.

Supardi kepada Wartawan Sabtu, 28 Maret 2020 menuturkan, Pemkab Wajo menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah terlibat membantu Pemerintah dalam penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

Diketahui, selama penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di kabupaten Wajo, sejumlah pihak baik dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Parpol, Organisasi Profesi, Lembaga-Lembaga Sosial dan sejumlah induvidu terlibat secara langsung dalam penaganan wabah ini.

“Untuk itu, Pemkab Wajo mengapresiasi upaya tersebut dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat atas keterlibatan dalam penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) ini, ” ujar Supardi.

Pemkab Wajo juga, lanjutnya, menyampaikan apresiasi yang sama kepada seluruh Tim Pemkab Wajo baik itu Tenaga Medis, Tenaga Lapangan seperti aparat Dishub, Satpol PP dan Damkar, Anggota TNI/Polri, Pengelolah Pasar dan Awak Media.

“Teruslah bekerja untuk kepentingan masyarakat. Kita semua berharap dan berdoa agar kondisi ini dapat segera tertangani, ” Pungkasnya.(ddy-hms)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Kadis Kesehatan Dr. drg Armin: Wajo Butuh 27.000 Lebih Vaksin untuk Dosis ke Dua

Share :

Baca Juga

Olahraga

Resmikan GOR Liasanti, Ketua Umum PBSI Harapkan Semakin Menggelorakan Bulutangkis di Wajo

Wajo

Kurangi Dampak Covid 19, Pengusaha Ini Sumbang Sembako

Wajo

Terima Kunker Pansus DPRD Sulsel, Bupati: Penyelenggaraan Bantuan Hukum di Wajo Telah Diperdakan Oktober 2018

Wajo

Jelang Lebaran, 1000 Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan Penghafal Al-Qur’an Dapat Santunan Dari Masjid At-taubah

Advertorial

Bupati Serahkan Ranperda Penyertaan Modal Perumda Air Minum ke DPRD Wajo

Wajo

Hari Ini, Kasus Positif Virus Corona di Wajo Kembali Bertambah

Wajo

Vaksinasi Nasional Polsek Tempe, 248 Orang Disuntik Vaksin Covid 19

Sulsel

Bupati Amran Mahmud Beri Semangat kepada Warga yang Jalani Wisata Covid 19 di RS Hikmah Citra Medika