Home / Wajo

Sabtu, 28 Maret 2020 - 04:23 WIB

Pemkab Wajo Sampaikan Terimahkasih Keterlibatan Masyarakat Tangani Covid 19

LINTACEBES.COM WAJO — Pemerintah Kabupaten Wajo mengapresiasi keterlibatan sejumlah pihak dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

Apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Wajo tersebut di sampaikan Bupati Wajo H. Amran Mahmud melalui Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik kabupaten Wajo Supardi.

Supardi kepada Wartawan Sabtu, 28 Maret 2020 menuturkan, Pemkab Wajo menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah terlibat membantu Pemerintah dalam penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

Diketahui, selama penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di kabupaten Wajo, sejumlah pihak baik dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Parpol, Organisasi Profesi, Lembaga-Lembaga Sosial dan sejumlah induvidu terlibat secara langsung dalam penaganan wabah ini.

“Untuk itu, Pemkab Wajo mengapresiasi upaya tersebut dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat atas keterlibatan dalam penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) ini, ” ujar Supardi.

Pemkab Wajo juga, lanjutnya, menyampaikan apresiasi yang sama kepada seluruh Tim Pemkab Wajo baik itu Tenaga Medis, Tenaga Lapangan seperti aparat Dishub, Satpol PP dan Damkar, Anggota TNI/Polri, Pengelolah Pasar dan Awak Media.

“Teruslah bekerja untuk kepentingan masyarakat. Kita semua berharap dan berdoa agar kondisi ini dapat segera tertangani, ” Pungkasnya.(ddy-hms)

Editor: Kurniawan

Baca juga:  Pemkab Wajo Mulai Salurkan Bantuan Pusat untuk Warga Terdampak Bencana Banjir-Angin Kencang

Share :

Baca Juga

Advertorial

Pemkab Wajo Tetap Buka Rumah Ibadah Jika Tak Ada Kejadian Luar Biasa

Wajo

Dapat Bantuan Bedah Rumah dan Listrik Gratis, Warga Pasaka Ibrahim Sujud Syukur

Advertorial

Bupati Wajo Minta OPD Terkait Tetap Siagakan Unit Penanganan Banjir di Pitumpanua-Keera

Wajo

90 Kampung KB di 14 Kecamatan di Wajo Jadi Percontohan

Wajo

Hadiri Diskusi Publik Via Virtual, Andi Yuliani Paris Paparkan Manfaat Jargas untuk Rumah Tangga

Advertorial

Hadiri Syukuran HBA di Kejari Wajo, Amran Mahmud Serukan Kolaborasi dan di Wajo

Wajo

Bupati Wajo Tinjau Pembangunan Pasar Tempe, Bakal Jadi Percontohan di Indonesia

Advertorial

Amran Mahmud Serahkan Bantuan Sembako 500 Paket kepada Korban Banjir