Home / Wajo

Kamis, 26 Maret 2020 - 09:53 WIB

Cegah Covid 19, Bank Sulselbar Cabang Sengkang Bantu Bio Security Box

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bank Sulselbar terus meningkatkan kesiagaan di tengah meningkatnya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) dengan memasang Bio Securty Box di sejumlah tempat.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang Andi Darlina mengatakan, pemberian bantuan berupa Bio Security Box sebagai bentuk kepedulian Bank Sulselbar terhadap penanganan wabah Corona Virus Disiase (Covid 19) yang bersumber dari dana CSR Bank Sulselbar.

“Ada 7 unit Bio Security Box yang kami salurkan kepada mitra kerja Bank Sulselbar sebagai upaya penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), diantaranya di kantor DPRD kabupaten Wajo dan Sekretariat Daerah, ” kata Darlina.

Andi Darlina lebih jauh mengatakan, selama pandemi virus corona, pihaknya telah memberikan kemudahan transaksi menggunakan ATM, mulai dari pembayaran listrik, air dan bahkan akses belanja di toko toko modern.

“Pelayanan masih seperti biasanya, hanya saja ada kemudahan yang kami berikan dengan transaksi melalui ATM, dan CSR sementara hanya disalurkan kepada mitra kerja Sulselbar,” katanya.

Dilanjutkannya, selama pandemi virus corona, pihaknya telah memberikan kemudahan transaksi menggubakan ATM, mulai dari pembayaran listrik, air dan bahkan akses belanja di toko toko modern.

“Pelayanan masih seperti biasanya, hanya saja ada kemudahan yang kami berikan dengan transaksi melalui ATM, dan CSR sementara hanya disalurkan kepada mitra kerja Sulselbar,” ujar Andi Darlina.

Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi dikonfirmasi terkait pemasangan Bio Security Box di Sekretariat Daerah menyampaikan rasa terima kasih Pemkab Wajo atas kepedulian Bank Sulselbar terhadap penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

“Kedepan kami berharap bantuan semacam ini dapat menjangkau fasilitas umum yang lainnya berkaitan dengan kepentingan masyarakat sehingga penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid19) dapat tertangani dengan baik,” katanya.(ddy-hms)

Baca juga:  Teken MoU dengan UT, Bupati Wajo Instruksikan Perangkat Daerah Segera Tindak Lanjuti

Editor      : Kurniawan

Share :

Baca Juga

Wajo

Amran Mahmud: Masjid Tidak Perlu Mewah, Tapi Miliki Standar Kelayakan

Advertorial

Festival Danau Tempe, Bupati Wajo: Dua Tahun Terpuruk Oleh Covid 19, Mari Bangkitkan Kembali Kepariwisataan

Advertorial

Usai Peresmian Bendungan Paselloreng, Bupati Jamu Jokowi dan Ibu Negara dengan Makanan Khas Wajo

Sulsel

Meski Cuaca Hujan, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1406/Wajo Komitmen Selesaikan Pekerjaan Fisik di Desa Abbanuangnge

Wajo

Reses di Wajo, ATL: Saya Bahagia Banyak Aspirasi Masyarakat

Advertorial

Ketua Bawaslu Pusat Apresiasi Support Bupati Wajo untuk Pengembangan Demokrasi

Advertorial

Pembentukan Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan, Pemkab Wajo-KPU Tandatangani MoU

Wajo

Capai Target 70 Persen Akhir Desember, Pemkab Wajo Massifkan Vaksinasi dan Intens Sosialisasikan Perpres Nomor 14 Tahun 2021