Home / Wajo

Kamis, 26 Maret 2020 - 09:53 WIB

Cegah Covid 19, Bank Sulselbar Cabang Sengkang Bantu Bio Security Box

LINTASCELEBES.COM WAJO — Bank Sulselbar terus meningkatkan kesiagaan di tengah meningkatnya wabah Corona Virus Disease (Covid-19) dengan memasang Bio Securty Box di sejumlah tempat.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang Andi Darlina mengatakan, pemberian bantuan berupa Bio Security Box sebagai bentuk kepedulian Bank Sulselbar terhadap penanganan wabah Corona Virus Disiase (Covid 19) yang bersumber dari dana CSR Bank Sulselbar.

“Ada 7 unit Bio Security Box yang kami salurkan kepada mitra kerja Bank Sulselbar sebagai upaya penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), diantaranya di kantor DPRD kabupaten Wajo dan Sekretariat Daerah, ” kata Darlina.

Andi Darlina lebih jauh mengatakan, selama pandemi virus corona, pihaknya telah memberikan kemudahan transaksi menggunakan ATM, mulai dari pembayaran listrik, air dan bahkan akses belanja di toko toko modern.

“Pelayanan masih seperti biasanya, hanya saja ada kemudahan yang kami berikan dengan transaksi melalui ATM, dan CSR sementara hanya disalurkan kepada mitra kerja Sulselbar,” katanya.

Dilanjutkannya, selama pandemi virus corona, pihaknya telah memberikan kemudahan transaksi menggubakan ATM, mulai dari pembayaran listrik, air dan bahkan akses belanja di toko toko modern.

“Pelayanan masih seperti biasanya, hanya saja ada kemudahan yang kami berikan dengan transaksi melalui ATM, dan CSR sementara hanya disalurkan kepada mitra kerja Sulselbar,” ujar Andi Darlina.

Kabid Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi dikonfirmasi terkait pemasangan Bio Security Box di Sekretariat Daerah menyampaikan rasa terima kasih Pemkab Wajo atas kepedulian Bank Sulselbar terhadap penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid 19) di daerah ini.

“Kedepan kami berharap bantuan semacam ini dapat menjangkau fasilitas umum yang lainnya berkaitan dengan kepentingan masyarakat sehingga penanganan wabah Corona Virus Disease (Covid19) dapat tertangani dengan baik,” katanya.(ddy-hms)

Baca juga:  At-taubah Peduli Kembali Santuni 70 Kaum Dhuafa dan Yatim di Desa Assorajang

Editor      : Kurniawan

Share :

Baca Juga

Advertorial

Bupati Wajo Ingatkan Pentingnya Menumbuhkan Kesadaran Masyarakat Menanan Pohon

Wajo

Persiapan Isra Mi’raj, Mahasiswa KKN-DK 65 UINAM Posko Siwa Lakukan Pembersihan Masjid

Advertorial

Pimpin Operasi Ketupat 2022, Bupati Wajo: Laksanakan dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Wajo

Pemkab Wajo Pertegas Lahan yang Dikuasai PT Satria Adalah Tanah Negara

Wajo

Bupati Amran Mahmud Pantau Pekerjaan Satgas Anti Lubang

Wajo

Angka Stunting di Wajo Meningkat, Wabup Minta Stunting Ditekan

Wajo

Bupati Wajo Turun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat Hingga Malam

Wajo

Rangkaian Hari Adhyaksa, Bupati Wajo dan Kajari Tanam Pohon di RTH Callaccu dan Padduppa