Home / Sulsel

Senin, 9 Maret 2020 - 10:08 WIB

Amran Mahmud Serahkan Bantuan Pribadi Mobil Ambulance untuk Masyarakat Belawa

LINTASCELEBES.COM WAJO — H. Amran Mahmud menyerahkan bantuan pribadi mobil ambulance untuk masyarakat kecamatan Belawa, Senin 9 Maret 2020 di Kecamatan Belawa.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh saudara Gaffar Haruna yang merupakan Ketua DPC PAN Kecamatan Belawa. Bantuan ini diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan k kepada masyarakat khususnya di Kec. Belawa.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap bantuan mobil ambulance ini bisa dimaksimalkan penggunaannya dalam melayani seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Belawa. “Jangan ada lagi masyarakat yang terlambat terlayani hanya karena persoalan fasilitas” harap orang nomor satu di bumi Lamaddukelleng ini.

Amran Mahmud berharap sinergitas antara mobil ambulance ini dengan Oto Dottoro milik pemerintah daerah. Oto dottoro yang ada sekarang masih terbatas karena persoalan kemampuan anggaran. “Saya juga harapkan sinergitas antara Oto Dottoro dengan mobil layanan kesehatan desa,” pungkasnya.

Untuk daerah terpencil atau susah di jangkau oleh Oto Dottoro, Lanjut Amran Mahmud, maka pasien akan dijemput oleh mobil layanan kesehatan, lalu dilanjutkan oleh Oto Dottoro.

Gaffar Haruna selaku pemegang amanah mobil ambulance, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari bapak Amran Mahmud. “Insya ALLAH mobil ini akan dimaksimalkan penggunaannya untuk melayani masyarakat Kecamatan Belawa,” ucapnya.(Hms)

Editor Muh. Hamzah

Baca juga:  Bakal Dibuka Wapres dan Dihadiri Menteri, Bupati Wajo: Tanggung Jawab Kita Bersama Menyukseskan Muktamar As’adiyah

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Pomanto dan Pj Gubernur Lepas Ratusan Pemudik Ramadan Berbagi Bahagia Pemprov Sulsel

Advertorial

Bupati Amran Buka Gelar Pengawasan Daerah Pemkab Wajo, Dihadiri BPK dan BPKP Perwakilan Sulsel

Sulsel

Safari Ramadan Pj Gubernur Bahtiar di Maros, Salurkan Bantuan Sembako, Tanam Pisang Cavendish dan Galakkan IB

Sulsel

Wakil Bupati Asahan Gelar Safari Ramadhan ke-4

Sulsel

Kunjungi Longwis Ipoh, Wawali Makassar Bawa Bantuan ke Warga Barang Lompo

Sulsel

Basmin Mattayang Sebut Gubernur Andi Sudirman Paling Peduli Kondisi Luwu

Sulsel

Indira Jusuf Ismail Lantik Pengurus Dekranasda Periode 2021-2026

Sulsel

Parade Budaya Makassar Tahun 2022, Danny Bawakan Tradisi Pappasang, Nasehat Empat Etnis Budaya Makassar