Home / Sulsel

Senin, 9 Maret 2020 - 10:08 WIB

Amran Mahmud Serahkan Bantuan Pribadi Mobil Ambulance untuk Masyarakat Belawa

LINTASCELEBES.COM WAJO — H. Amran Mahmud menyerahkan bantuan pribadi mobil ambulance untuk masyarakat kecamatan Belawa, Senin 9 Maret 2020 di Kecamatan Belawa.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh saudara Gaffar Haruna yang merupakan Ketua DPC PAN Kecamatan Belawa. Bantuan ini diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan k kepada masyarakat khususnya di Kec. Belawa.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap bantuan mobil ambulance ini bisa dimaksimalkan penggunaannya dalam melayani seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Belawa. “Jangan ada lagi masyarakat yang terlambat terlayani hanya karena persoalan fasilitas” harap orang nomor satu di bumi Lamaddukelleng ini.

Amran Mahmud berharap sinergitas antara mobil ambulance ini dengan Oto Dottoro milik pemerintah daerah. Oto dottoro yang ada sekarang masih terbatas karena persoalan kemampuan anggaran. “Saya juga harapkan sinergitas antara Oto Dottoro dengan mobil layanan kesehatan desa,” pungkasnya.

Untuk daerah terpencil atau susah di jangkau oleh Oto Dottoro, Lanjut Amran Mahmud, maka pasien akan dijemput oleh mobil layanan kesehatan, lalu dilanjutkan oleh Oto Dottoro.

Gaffar Haruna selaku pemegang amanah mobil ambulance, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari bapak Amran Mahmud. “Insya ALLAH mobil ini akan dimaksimalkan penggunaannya untuk melayani masyarakat Kecamatan Belawa,” ucapnya.(Hms)

Editor Muh. Hamzah

Baca juga:  PPKM Level 2 di Wajo, Amran Mahmud Minta Masifkan Penerapan Prokes

Share :

Baca Juga

Sulsel

Danny Sediakan Aparong Buat Pasarkan Produk Jurnalis Entrepreneur

Sulsel

PWI Wajo Buka Posko Peduli Bencana Gempa Sulbar

Sulsel

Data KPCPEN, Capaian Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Barru 0,62 Persen

Sulsel

Bunda PAUD Barru Resmikan TK Dharma Wanita Parenring

Sulsel

Rombongan OPD Soppeng Kagumi Mall Pelayanan Publik Barru

Sulsel

Pembukaan Muktamar As’adiyah ke-XV Dimajukan ke Pukul 8.00 Pagi

Sulsel

Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar Lakukan Pembersihan Kanal Kerung-kerung

Sulsel

Dinas Kesehatan Makassar Gandeng IKA 92 SMAN 1 Gelar Vaksinasi