Home / Advertorial / DPRD

Selasa, 4 Februari 2020 - 10:33 WIB

Pasca Reses, H. Sudirman Meru Tinjau Langsung Obyek yang Diusulkan Masyarakat

LINTASCELEBES.COM WAJO — Untuk mengetahui dan memastikan lokasi obyek yang diusulkan masyarakat dalam reses, Anggota DPRD Wajo H. Sudirman Meru (PSM) meninjau langsung usulan-usulan yang di aspirasikan masyarakat.

Adapun objek yang ditinjau Ketua Komisi II DPRD Wajo ini yang terkait dengan pembangunan infrastruktur jalan umum dan jalan pemukiman serta jalan tani yang ada di Dapil I Kecamatan Tempe.

Pada saat turun di lapangan Legislator PAN ini didampingi Kepala Bidang Kawasan Permukiman, Ibu Najma dan salah-satu staf di bidang Kawasan Permukiman dari Dinas Tarkim Herman Kacco.

H. Sudirman Meru mengungkapkan, peninjauan lapangan ini untuk mengetahui keberadaan lokasi dan titik obyek yang diusulkan masyarakat, sehingga pada saat penganggaran atau pelaksanaan kegiatan dapat tepat sasaran sesuai yang diusulkan aspirator.

“Jadi kami bersama pendamping dari dinas Tarkim ini sekaligus mendata dan menginfentarisir usulan obyek yang ada, untuk mencocokkan dengan nomenklaturnya agar nantinya sejalan dengan dasar regulasi yang ada,” jelasnya.

Dikatakan bahwa, saa beberapa tempat yang ditinjau diantaranya, Jl H Andi Ninnong Lorong 19 Kelurahan Watanglipue, Jl Sawerigading Lorong 10 Kelurahan Pattirompe, Jl Glatik Timoro Kelurahan Wiringpalannae, Jl Andi Munu Kelurahan Tempe dan Jl Gading Indah.

“Kami tadi sudah tinjau beberapa titik dan masih ada beberapa titik ruas yang belum di datangi. Saya berharap masyarakat bersabar dengan apa yang diaspirasikan baik itu lewat Musrenbang atau melalui reses Anggota DPRD,” harap PSM akronim dari nama Ketua Fraksi PAN DPRD Wajo ini.

InsyaAllah, lanjut Sudirman Meru, akan menjadi catatan dan perhatian lemerintah untuk mendapatkan skala proritas, karena hal ini sejalan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati yang tertuang dalam 25 program unggulan dalam lima tahun kedepan,” imbuhnya.(Advertorial)

Baca juga:  Terkait Runtuhnya Plafon, DPRD Wajo RDP dengan Pengurus Masjid Ummul Qura, Ini Hasilnya

Share :

Baca Juga

DPRD

Warga Salut Sosok Politisi Gerindra Herman Arif, Tiap Bulan Sumbangkan Gaji Pokok

Advertorial

DPRD Wajo Menyetujui Ranperda LPJ Pelaksanaan APBD Tahun 2018 untuk Dibahas

Advertorial

Dinas Pariwisata Wajo Latih 50 Pemandu Wisata Budaya

Advertorial

Pemkab Wajo Tetap Buka Rumah Ibadah Jika Tak Ada Kejadian Luar Biasa

DPRD

Sekprov Sebut Hak Angket DPRD atas LPJ APBD Sulsel Wajar dalam Demokrasi

Advertorial

Pemkab Wajo-DPRD Tandatangani Persetujuan Bersama Ranperda Perubahan RPJMD Tahun 2019-2024

Advertorial

Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Kunjungi Lokasi Pembangunan Persiapan PT Muhammadiyah di Wajo

Advertorial

Lantik Pimpinan Baznas, Amran Mahmud Harapkan Inovasi dan Kolaborasi