Home / Advertorial / Daerah / DPRD / Pendidikan

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:13 WIB

Reses di Pitumpanua, Elfrianto ST: Kami akan Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

LINTASCELEBES.COM WAJO — Temu konstituen dalam rangka Reses Anggota DPRD Wajo, Elfrianto, ST yang merupakan perwakilan dari dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera, kembali dilaksanakan pada hari Selasa 28 Januari 2020.

Reses kali ini dititikkan di kelurahan siwa kecamatan pitumpanua. Kevin sapaan Anggota DPRD Fraksi PAN ini memang dikenal sebagai tokoh yang religius, beliau juga saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC Muhammadiyah Siwa Pitumpanua.

Dalam sambutannya, Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Keera sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini. Kemudian apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama pemerintah daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah” ungkap Elfrianto.

Pada kesempatan tersebut salah satu warga, Alimuddin menyampaikan aspirasinya bahwa “betapa pentingnya penerangan di Kelurahan Siwa apalagi hal yang kami sampaikan ini sinergi dengan Program Pemda yakni Mandi Cahaya” ungkapnya.

Ustadz Harun Arrifai sebagai Pembina Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, sangat berharap penuh kepada Elfrianto sebagai wakil dari Pitumpanua dan Keera agar terus mendukung program pendidikan keagaamaan dan program untuk kemaslahatan umat, kami sangat bersyukur karena Pak Elfrianto mau menjadi penasihat kami, imbuhnya.

Sekedar diketahui reses kali ini juga dihadiri oleh satri Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari kecamatan Pitumpanua dan Keera. Juga dihadiri para lurah yang ada di kecamatan pitumpanua, dan perwakilan dari perkimta.(Advertorial)

Baca juga:  Pasca Ledakan Bom di Polrestabes Medan, Polres Wajo Tingkatkan Kewaspadaan

Share :

Baca Juga

Advertorial

HSN, DPRD Wajo: Pesantren Juga Wadah Pembentukan Generasi Emas

Wajo

Bupati Wajo Ajak Masyarakat Lestarikan Nilai-nilai Luhur Pancasila

Advertorial

Bupati Wajo Berkunjung di KKP RI, Ini Tujuannya

DPRD

Deklarasi Damai Pilkades, Kapolres Wajo Harapkan Cakades Ciptakan Suasana Damai

Wajo

Serah Terima LKPD Unaudited Tahun 2022 oleh Pemerintah Provinsi Sulsel

Advertorial

Temui Langsung Menteri Sosial, Bupati Wajo Perjuangkan Kuota PBI BPJS APBN

Advertorial

Digelar Selama Empat Hari, Jumlah Transaksi Expo Dekrnasda Sulsel di Wajo Tembus Milyaran Rupiah

Advertorial

Menteri Pertanian SYL Kunjungan Kerja di Wajo, Ini Bantuan yang di Berikan