Home / Advertorial / Daerah / DPRD / Pendidikan

Rabu, 29 Januari 2020 - 16:13 WIB

Reses di Pitumpanua, Elfrianto ST: Kami akan Kawal dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

LINTASCELEBES.COM WAJO — Temu konstituen dalam rangka Reses Anggota DPRD Wajo, Elfrianto, ST yang merupakan perwakilan dari dapil IV Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera, kembali dilaksanakan pada hari Selasa 28 Januari 2020.

Reses kali ini dititikkan di kelurahan siwa kecamatan pitumpanua. Kevin sapaan Anggota DPRD Fraksi PAN ini memang dikenal sebagai tokoh yang religius, beliau juga saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC Muhammadiyah Siwa Pitumpanua.

Dalam sambutannya, Elfrianto menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Keera sudah berpartisipasi di dalam pelaksanaan reses kali ini. Kemudian apa yang menjadi aspirasi dari bapak dan ibu, akan saya kawal dan perjuangkan untuk di tindak lanjuti bersama pemerintah daerah. Mari terus jalin komunikasi intensif, kerjasama dan sinergitas dalam mengawal dan memperjuangkan program pro rakyat dan kemajuan daerah” ungkap Elfrianto.

Pada kesempatan tersebut salah satu warga, Alimuddin menyampaikan aspirasinya bahwa “betapa pentingnya penerangan di Kelurahan Siwa apalagi hal yang kami sampaikan ini sinergi dengan Program Pemda yakni Mandi Cahaya” ungkapnya.

Ustadz Harun Arrifai sebagai Pembina Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, sangat berharap penuh kepada Elfrianto sebagai wakil dari Pitumpanua dan Keera agar terus mendukung program pendidikan keagaamaan dan program untuk kemaslahatan umat, kami sangat bersyukur karena Pak Elfrianto mau menjadi penasihat kami, imbuhnya.

Sekedar diketahui reses kali ini juga dihadiri oleh satri Rumah Tahfidzul Qur’an An-Nur Tocamming, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dari kecamatan Pitumpanua dan Keera. Juga dihadiri para lurah yang ada di kecamatan pitumpanua, dan perwakilan dari perkimta.(Advertorial)

Baca juga:  Wawali Fatmawati Temui Warga, Minta Warga Taat Prokes Dan Bayar Zakat

Share :

Baca Juga

Makassar

Hasil PSU di Wajo, Prabowo-Sandi Berkurang 40 Suara, Jokowi-Ma’ruf Berkurang 6 Suara

Wajo

Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Pelayanan Kamtibmas, Polres Soppeng Gelar Jumat Curhat dan Ngobar dengan Wartawan

Wajo

Launching Festival Rebus Makassar, Wali Kota Danny: Saatnya Hidup Sehat

Advertorial

Pemkab Wajo Berupaya Optimalkan Pendapatan Daerah dari Eksploitasi Migas

Wajo

Zulkifli Hasan-Danny Pomanto Pantau Harga Pangan di Pasar Terong, Mendag: Terlalu Murah  

Advertorial

HASIL TES TERTULIS CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN SE KABUPATEN WAJO

Advertorial

Waspadai Ini 4 Modus Penipuan Online, Kadiskominfo Beri Penjelasan Bagi Masyarakat

Makassar

Sukseskan Pemilu, KPU Sulsel Minta Dukungan Pemprov