Home / Polisi / Wajo

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:35 WIB

Pelaku Pencurian Uang Kas Koperasi di Wajo Diciduk Polisi

LINTASCELEBES.COM WAJO — Satuan Reskrim Polsek Pitumpanua berhasil menciduk pelaku AM yang merupakan tersangka tindak kriminal pencurian uang kas koperasi berkat sebesar Rp. 76.600.000 di Dusun Pallantikang Desa Samataring Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Selasa, 21 Januari 2020.

Anggota Reskrim polsek Pitumpanua mendapat informasi keberadaan tersangka di di dusun pallantikang desa samataring kec. Kelara kab. Jeneponto. Tak ingin buruannya kabur, tim bergerak cepat mengejar pelaku.

Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman mengungkapkan, tim yang di backup Resmob Polres Jeneponto akhirnya berhasil menciduk AM yang sedang bersembunyi di tempat persembunyiannya di dusun pallantikang desa samataring kec. Kelara kab. Jeneponto.

Saat di lakukan penangkapan, lanjut AKP Jasman, pelaku yang juga merupakan karyawan koperasi tersebut tidak melakukan peralwanan.

“Saat diintrogasi, pelaku telah mengakui perbuatannya bahwa telah mengmbil uang milik pihak Koperasi Berkat dgn cara mengambil uang yg di simpan di dalam dompet kecil senilai Rp. 8.500.000,: ujarnya.

setelah itu, jelas Jasman, pelaku juga menggasak uang yang ada di dalam berangkas senilai Rp.68. 100.000,-. “Pelaku mengakui kalau uang yang curi tersebut untuk bermain judi online,” jelasnya.

Penangkapan tersangka atas laporan dari Ali akbar dengan dengan nomor LPB/49/1/2020/Reswajo/SEK.P.PANUAperkara tindak pidana pencurian yang terjadi pada, pada hari minggu (1/12/2019.(Itho)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  DPRD Wajo Tetapkan Tarif Pajak Burung Walet 2,5 Persen

Share :

Baca Juga

Wajo

Tahun 2019, Kasus Narkoba di Wajo Meningkat

Wajo

Suardi Saleh Lepas Calon Paskibraka Sulsel

Advertorial

Bupati Wajo Dapat Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Bone

Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Wajo Rangkul Mahasiswa Sosialisasi Dijalan

Advertorial

Buka Muscab Pemuda Pancasila, Sekda Wajo: Buat Kegiatan yang Mencerminkan Nilai Pancasila

Advertorial

Hadiri Wisuda Program Diploma III Akbid Persada, Sekda Wajo Bahas Penanganan Stunting

Wajo

Lepas 100 Personil untuk Pengamanan Pilkada Lutim, Kapolres Wajo: Jadilah Teladan dalam Penerapan Protkes

Wajo

Polres Soppeng Terjunkan 136 Personil pada Operasi Lilin 2021