Home / Polisi / Wajo

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:35 WIB

Pelaku Pencurian Uang Kas Koperasi di Wajo Diciduk Polisi

LINTASCELEBES.COM WAJO — Satuan Reskrim Polsek Pitumpanua berhasil menciduk pelaku AM yang merupakan tersangka tindak kriminal pencurian uang kas koperasi berkat sebesar Rp. 76.600.000 di Dusun Pallantikang Desa Samataring Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto Selasa, 21 Januari 2020.

Anggota Reskrim polsek Pitumpanua mendapat informasi keberadaan tersangka di di dusun pallantikang desa samataring kec. Kelara kab. Jeneponto. Tak ingin buruannya kabur, tim bergerak cepat mengejar pelaku.

Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman mengungkapkan, tim yang di backup Resmob Polres Jeneponto akhirnya berhasil menciduk AM yang sedang bersembunyi di tempat persembunyiannya di dusun pallantikang desa samataring kec. Kelara kab. Jeneponto.

Saat di lakukan penangkapan, lanjut AKP Jasman, pelaku yang juga merupakan karyawan koperasi tersebut tidak melakukan peralwanan.

“Saat diintrogasi, pelaku telah mengakui perbuatannya bahwa telah mengmbil uang milik pihak Koperasi Berkat dgn cara mengambil uang yg di simpan di dalam dompet kecil senilai Rp. 8.500.000,: ujarnya.

setelah itu, jelas Jasman, pelaku juga menggasak uang yang ada di dalam berangkas senilai Rp.68. 100.000,-. “Pelaku mengakui kalau uang yang curi tersebut untuk bermain judi online,” jelasnya.

Penangkapan tersangka atas laporan dari Ali akbar dengan dengan nomor LPB/49/1/2020/Reswajo/SEK.P.PANUAperkara tindak pidana pencurian yang terjadi pada, pada hari minggu (1/12/2019.(Itho)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Anak Yatim dan Dhuafa di Assorajang Dapat Santunan dan Bantuan dari At-taubah Channel Peduli

Share :

Baca Juga

DPRD

Pengurus Organisasi Pasar Sentral Siwa Gelar Tudang Sipulung Tindaklanjuti Kesepakatan Pemkab dan DPRD Wajo

Sulsel

Disdag Makassar Gelar Desiminasi Go-Tera dan Pengawasan Metrologi Legal

DPRD

Irup HSN 2019, Bupati Wajo: Pesantren Sebagai Laboratorium Perdamaian

Wajo

Pemkab Sinjai-FKM Unhas Gelar Orientasi Peningkatan Kapasitas Kader dan SDM Pengelola Posyandu

Polisi

Idul Adha 1440 H, Polres Wajo Berkurban 11 Ekor Sapi

Wajo

KAPOLRES WAJO KECAM AKSI PENEMBAKAN DI SELANDIA BARU

Bone

Tingkatkan Pelayanan Jelang Natal dan Tahun Baru, Sat Lantas Polres Wajo Bentuk Tim PRC

Wajo

Suardi Saleh Terima Bantuan 15,6 Miliar dari Gubernur Sulsel