Home / Advertorial / Birokrasi / Daerah

Jumat, 17 Januari 2020 - 09:33 WIB

Irup HKN, Wabup Amran SE: Harus Gas Pool dalam Bekerja

LINTASCELEBES.COM WAJO — Wakil Bupati Wajo H. Amran SE mengungkapkan, kalau diawal tahun adalah saat yang tepat untuk memulai sesuatu dengan resolusi baru, dengan komitmen baru, berjanji untuk berkinerja lebih baik lagi dibanding sebelumnya, resolusi dan komitmen diawali dengan membenahi birokrasi sebagai motor penggerak setiap aktivitas pemerintahan.

“Birokrasi saya ibaratkan sebagai perahu besar yang saya nakhodai bersama Bupati, telah mulai bergerak untuk membawa masyarakat menuju satu tujuan bersama yang telah kita tetapkan yaitu Pammase Pemerintahan amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera,” ungkap H. Amran, SE saat menjadi Inspektur Upacara Hari Kesadaran Nasionaldi Lapangan Kantor Bupati Wajo, Jumat, 17 Januari 2020.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Wajo mengatakan kalau saat ini birokrasi itu telah dimulai diisi dan dijalankan oleh aparatur sipil negara yang telah dilantik dan dikukuhkan, baik itu dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, jabatan Pengawas dan jabatan Fungsional.

“Pengisian Jabatan itu berdasarkan usulan dari Badan Pertimbangan Kepangkatan dan Jabatan ( Baperjakat ) yang telah melalui proses penilaian yang mendalam dan komprehensif terhadap kompetensi, perilaku, komitmen dan kinerja aparatur sipil negara sesuai hasil pemantauan dan pengawasan dan evaluasi pada semua yang telah dilakukan,” kata Amran SE.

Langkah ini, lajut dia, sebagai salah satu bentuk implementasi merit sistem aparatur sipil negara yang selama ini juga telah diterapkan baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Tugas pengabdian saudara sekalian semakin berat untuk menghadirkan pemerintah yang amanah pemerintah yang bersih dan pemerintahan yang baik, semua tantangan dan cobaan itu harus kita hadapi dengan merapatkan barisan menyatukan komitmen dan tindakan,” harap H. Amran, SE.

Baca juga:  Bupati Wajo dan Kepala Desa Waetuwo Terima Penghargaan Nasional Dari Menteri Desa PDTT

Untuk mengawal dan bekerja dengan etos kerja yang tinggi, bekerja secara ikhlas, bekerja dengan cerdas, kata Amran,  harus bekerja dengan ritme yang cepat, harus Gas Pool dalam bekerja untuk mewujudkan pemerintahan yang amanah menuju Wajo yang maju dan sejahterah.(Advertorial)

Share :

Baca Juga

DPRD

Jalin Kebersamaan, PKB Wajo Gelar Halal Bihalal

Advertorial

Rakor Penanganan CORVID 19 Pemkab Wajo dengan Forkopimda Hasilkan 8 Keputusan

Daerah

Bupati Wajo Melantik 29 Pejabat Fungsional, Ini Nama-namanya

Advertorial

Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Macero-Ujung Kessi, Amran Mahmud Harap Selesai Tepat Waktu

Wajo

Pimpinan DPRD Wajo dan Komisi III Kunjungi Kementerian ATR/BPN, Bahas Finalisasi RDTR Pammana

Advertorial

Lantik Camat, Bupati Wajo: Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Advertorial

Bupati : Mall Pelayanan Publik Segera Hadir di Wajo

Wajo

KAPOLRES WAJO KECAM AKSI PENEMBAKAN DI SELANDIA BARU