Home / Daerah / DPRD / Kesehatan

Rabu, 25 Desember 2019 - 11:58 WIB

Wahdah Islamiyah Cabang Pitumpanua Gelar Khitanan Massal

LINTASCELEBES.COM WAJO — Muslimah Wahdah Islamiyah Cabang Pitumpanua, DPC Wahdah Islamiyah Pitumpanua bekerjasama dengan Lazis Wahdah Islamiya cabang Pitumpanua dan RSUD Siwa melaksanakan kegiatan sosial yaitu Khitanan Massal, Rabu 25 Desember 2019 di Rumah Sakit Umum Daerah Siwa Kecamatan Pitumpanua.

Dalam kegiatan ini hadir Angggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Wajo Elfrianto, ST, juga hadir Hj. Tini Ketua MWC Pitumpanua, Pegurus DPC WI dan Herman H. Dasong Ketua Lazis WI Cabang Pitumpanua. Kegiatan ini dikuti oleh anak masyarakat umum dan pondok. Peserta khitanan massal ini diutamakan bagi yang tidak mampu.

Elfrianto menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan perlu didukung agar dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya karena sangat membantu masyarakat yang tidak mampu

“Mari terus berfastabiqul khairat dimanapun kita berada,” ajak Elfrianto.

Ketua panita Andi Rosmiati menjelaskan kegiatan ini pertama kali diadakan di Pitumpanua yang merupakan program tahunan unit sosial Muslimah Wahdah Cabang Pitumpanua. Adapun tema kegiatan ini adalah Mewujudkan Generasi Sehat Dan Bertaqwa Melalui Khitanan Massal.

Ruslan sebagai Humas RSUD Siwa, mengungkapkan terima kasih kepada Wahdah Iskamiyah atas kepercayaan yang diberikan kepada pihak RSUD Siwa dan siap membabtu setiap saat kegiatan ini.

Salah satu orang tua peserta Andi Lukman mengatakan sangat senang adanya kegiatan khitanan massal ini dan berterima kasih kepada Wahdah Islamiyah dan RSUD Siwa atas kegiatan ini, sangat membantu masyarakat ungkapnya.(Red-Rls)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Terpilih Jadi Ketua KPK, Firli Bahuri Punya Harta Rp 18 M

Share :

Baca Juga

Makassar

PWI Sulsel Siap Lantik PWI Sidrap – Enrekang

Wajo

Kembali Dibuka, Pasar Malam Anabanua Ramai Dibanjiri Pengunjung

Advertorial

Momentum Lebaran, Andi Batalifu Berkunjung Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Masyarakat Wajo

Wajo

Wakil Bupati Wajo Melepas Kafilah STQH Wajo

Wajo

Kodim 1406/Wajo Gelar Posbindu PTM, Sasaran Non Fisik TMMD Ke-113

Wajo

DPRD-Pemkab Wajo Sepakat Tetapkan 3 Ranperda

Polisi

Kapolres Wajo Pimpin Simulasi Pengamanan VVIP

DPRD

KMPA Datangi Kantor DPC Hanura Wajo, Ini Aspirasinya