Home / DPRD / Kesehatan / Wajo

Selasa, 24 Desember 2019 - 11:10 WIB

Elfrianto Terpilih Jabat Sekretaris DPD PAN Wajo

LINTASCELEBES.COM WAJO — Rapat Harian Pengurus PAN Kabupaten Wajo dilaksanakan di Kantor DPD II PAN Jalan Rusa Sengkang Senin 23 Desember 2019 malam.

Hadir pada Rapat tersebut Ketua DPD PAN H. Amran Mahmud yang juga adalah Bupati Wajo priode 2019-2024. Rapat harian ini juga dihadiri beberapa Anggota DPRD Fraksi PAN yakni H.Sudirman Meru, Elfrianto, Andi Sarwan, Andi Merlin dan juga dihadiri Pengurus DPD PAN dan DPC PAN se Kab.Wajo.

“Betul, tadi malam dilaksanakan Rapat Harian PAN yang sebelumnya beberapa kali tertunda karena menyesuaikan Waktu Ketua DPD PAN,” ujar Fasilitator Rapat H. Rustan.

Agenda utama kata dia adalah mendengarkan dan menyetujui pengunduran diri Sekretaris DPD PAN Luqman Hamid yang sudah mengundurkan diri sejak bulan Agustus 2019 lalu dan memilih Sekretaris DPD PAN Wajo yang baru dan mengantikan pengurus DPD PAN Wajo yang mengundurkan diri, pindah partai dan meninggal dunia.

Rustan mengatakan, Rapat ini juga menjadi ruang bersilaturrahmi antar pengurus DPC DPD PAN se Kab.Wajo dan menyusun rencana-rencana strategis partai ke depan.

Sementara Lukman Hamid meyampaikn bahwa dirinya menjadi Pengurus PAN sejak tahun 1998 bersama H.Amran Mahmud. “Mundurnya saya sebagai Pengurus DPD PAN adalah langkah untuk kelevel yang lebih baik lagi, dan memberikan kesempatan kepada kader-kader muda yang lain untuk berkontribusi kepada Partai PAN,” ungkap Luqman Hamid

Sekedar diketahui bahwa Rapat Pengurus PAN Kabupaten Wajo memutuskan Elfrianto, ST sebagai Sekretaris DPD PAN Wajo yang baru mengantikan Luqman Hamid. Dalam rapat tesebut juga membahas dan menyetujui reshufle beberapa nama yang mengundurkan diri, pindah partai dan meninggal dunia.

Ketua DPD PAN Wajo Amran Mahmud mengatakan PAN adalah partai pemenang Pilkada dan Pilcaleg di Wajo, dan ini adalah berkat perjuangan saudara-saudaraku semua. “Olehnya itu saya mengajak saudara-saudara Pengurus DPC dan DPD PAN untuk sama-sama mengawal dan pro aktif dalam kegiatan-kegiatan ke Masyarakatan khususnya mengawal 25 Program pokok yang telah kita Janjikan dulu,” kata H.Amran Mahmud

Baca juga:  Serahkan Sertifikat Hafalan 30 Juz untuk para Hafiz Al-Qur'an, Ini Pesan Bupati Wajo

Bupati Wajo ini mengungkapkan, Insya Allah kedepan akan lebih banyak mempersembahkan pembangunan dan pelayanan optimal kepada masyarakat Wajo. “Khusus tahun ini Alhamdulillah target pembangunan infrastruktur yang kita inginkan telah tercapai, dan Insya Allah tahun depan ruas-ruas jalan akan lebih banyak dibangun. Program keagamaan, ekonomi dan kesehatan, pertanian, perkebunan dan tambak juga makinĀ  ditingkatkan. Program pengentasan kemiskinan melalui penciptaan wirausaha dan bantuan-bantuan lainnya akan terus dilakukan,” terang Ketua DPD PAN Wajo.(Red-Rls)

Editor: Muh. Hamzah

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Kandungan Gizi dan Manfaat untuk Kesehatan Konsumsi Kacang Panjang

Wajo

Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1440 H Jatuh pada 5 Juni 2019

Wajo

PT. Darussalam Wisata Cabang Wajo Diresmikan, Dirut H. Guntur: Februari-Maret Akan Berangkatkan 100 Lebih Jamaah Umroh Wajo

Kesehatan

Konsumsi Biji Pepaya, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan

DPRD

Warga Salut Sosok Politisi Gerindra Herman Arif, Tiap Bulan Sumbangkan Gaji Pokok

Wajo

Safari Jumat di Masjid Sirajul Mu’minin, Camat Tempe Tekankan Disiplin Protokol Kesehatan

Wajo

Bersama Dandim, Duo Amran Pantau Vaksinasi Massal Kodim 1406 Wajo di Tosora

Kesehatan

UPTD Puskesmas Maniangpajo Gelar Monev Trias UKS