Home / DPRD / Keamanan / Wajo

Kamis, 19 Desember 2019 - 13:24 WIB

Kejari Wajo Musnahkan BB 84.6799 Gram Narkotika

 

LINTASCELEBES.COM WAJO — Kejaksaan Negeri Kabupaten Wajo melakukan pemusnaan barang bukti perkara yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap di Kantor Kejaksaan Negeri Sengkang Kabupaten Wajo Kamis 19 Desember 2019.

Barang bukti yang dimusnahkan yakni 84.6799 Gram Nakotika, 21 bungkus cashet kosong, 42 cashet bekas pakai, 8 Buah alat isap, 5 Buah Tas/Dompet, 3 timbangan, 16 batang pipa kaca/Pires, 14 batang pipet plastik, Bilah senjata tajam, 1 buah senjata api rakitan.

Hadir Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Dandim 1406/Wajo, Komisi I DPRD Wajo, Kapolres Wajo, Kajari Sengkang, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, dan Kepala Rutan Wajo diwakili Kasubsi Pelayanan Rutan Kelas IIB Sengkang.

Wakil Bupati Wajo H. Amran, SE  dalam sambutannya kalau sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang  terhadap berbagai komitmen dan langkah strategis yang telah ditempuh sebagai wujud kepedulian dan dedikasi kerja yang tinggi.

“Barang bukti yang dimusnahkan ini adalah musuh yang harus kita perangi bersama,” jelas H. Amran, SE.

Amran SE mengharapkan sesuai dengan bidang tugas masing-masing, dalam berkoordinasi dan bekerjasama, untuk mencegah dan memberantas semua penyakit masyarakat seperti peredaran narkoba, dan penggunaan senjata tajam dan senjata api yang melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Mudah-mudahan dengan langkah yang ditempuh saat ini, dapat memutus dan menutup setiap ruang gerak para pelaku kejahatan untuk mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta sebagai bentuk penegakan hukum,”kata Wakil Bupati Wajo.(Red-Adv)

Editor: Muh. Hamzah

Baca juga:  Jelang Masa Jabatan Berakhir, Kapolres Wajo Berbagi dengan Puluhan Anak Yatim Piatu

Share :

Baca Juga

Wajo

Kerjasama MGI Club Sulawesi dan Karang Taruna, At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Bantu Listrik Gratis 5 Warga Kurang Mampu

Wajo

Wali Kota Danny Jamu Buka Puasa Peserta SSDN PPRA LXIII Lemhanas RI

Daerah

DPRD Wajo Tetapkan Tarif Pajak Burung Walet 2,5 Persen

Wajo

Bagaimana Kunci Hidup Tenang? Ini Amalan yang Bisa Dilakukan Menurut Ustaz Abdul Somad

Daerah

Sekda Wajo: MTQ Diharapkan Ada Nilai Agama dan Religius Tertanam Ditengah Masyarakat

Wajo

Angka Inflasi di Palopo Terendah se Sulsel, Pemprov Tetap Gelar GPM untuk Bantu Masyarakat

Daerah

Tahun 2020 MPP di Launching, Bupati Wajo Harapkan Pelayanan Semakin Baik dan Terintegrasi

Advertorial

Pemkab Wajo Jalin Kerjasama dengan Unhas